Sushi Qombi

Sushi Qombi

Sebagai pecinta sushi begitu pulang ke Bali saya langsung "jelalatan" cari tempat makan sushi di Bali yang enak dan murah. Dan ternyata di daerah Teuku Umar Barat ada sebuah tempat makan sushi yang eye cathing banget. Namanya Sushi Qombi, yang bikin eye cathing itu didepannya ada mobil VW Kombi warna hijau.

Tempatnya lumayan cozy, untuk makan di tempat ada smooking area dan non smooking area with AC. Ternyata mobil VW Kombi tersebut selain menjadi icon juga merupakan "dapur" meracik sushi loh. Jadi dari dalam mobil tersebutnya sushi pesanan saya diolah, disiapkan, dan disajikan. Iyap di dalem mobil

Sushi yang ditawarkan adalah fushion sushi, buat yang gak bisa makan ikan mentah dsini pilihannya sushi cook nya lumayan banyak koq. Selain itu ternyata harga sushi roll nya terjangkau loh, sepiring sushi roll 8 slices, dan harganya sekitar Rp 20.000 - Rp. 60.000 an. Selain sushi juga ada Okonomiyaki, Yaki Udon, Ommurice, Karrage Salad, dan masih banyak lagi dengan harga Rp 20.000 - Rp 25.000. 

So glad bisa nemuin kedai sushi di Denpasar yang rasanya enak, harganya terjangkau, dengan tempat yang cozy buat ngobrol-ngobrol sama temen.  Untuk lokasi tepatnya Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar - Bali, tepat di samping Lele Lela.

Ditayangkan sebelumnya dari situs www.dinisetiyorini.blogspot.co.id
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait