Seniman Coffe Studio

Seniman Coffe Studio

Pecinta kopi mengaku kalau kopi adalah seni dalam sekali teguk. Seniman Coffee Studio membuktikan bahwa seni dalam kopi lebih dari sekedar tegukan. Dan itu yang pada akhirnya membuat kedai kopi di Ubud ini terasa istimewa.

Apa yang kamu harapkan dari sebuah kedai kopi? Kopi yang nikmat dan kenyamanan yang sederhana? Well, Seniman Coffee Studio memberikan lebih dari dua hal yang kamu harapkan tadi. Kedai kopi yang satu ini adalah sebuh ‘galeri seni’ yang diciptakan oleh David Sullivan dan Rodney Glick.

Saat saya mampi ke sini, saya sudah dipukau dengan kursi-kursi plastik yang dimodifikasi sedemikian rupa. Kursi plastik biasa tadi ‘disulap’ menjadi kursi goyang yang nyaman dengan kaki kursi yang diganti dengan potongan kayu. Belum selesai terpukau dengan kreativitas soal kursi, saya dikejutkan lagi dengan persentase secangkir café latte yang saya pesan. Café latte datang sepaket dengan segelas air putih yang gelasnya terbuat dari botol daur ulang plus sebuah kue nagasari jajanan pasar khas Indonesia.

Kedai kopi ini ternyata tak main-main mencomot kata ‘seniman’ menjadi nama kedainya. Terbukti dari dari interior yang bertema recycle-up yang sungguh kreatif dan berseni. Tak hanya unggul di interior, Seniman Coffee Studio juga meracik kopi dengan tak main-main. Para baristanya bak seniman yang dengan ahli membuat kopi nikmat yang membuat pecinta kopi datang berkali-kali.

Seniman Coffee Studio juga me-roasting kopi mereka sendiri. Jadi bagi yang ingin membeli kopi dan membawa pulang untuk diseduh di rumah, disedikan banyak pilihan biji kopi yang kenikmatannya sudah tak diragukan. Kedai kopi ini lebih dari sekedar tempat minum kopi. Ini adalah sebuah ‘galeri mini’ kreativitas dan kopi melebur menjadi satu.

Untuk kamu yang ingin menikmati sarapan yang enak? Datanglah di pagi hari. Saya dan dua orang teman sengaja datang pagi-pagi agar bisa menikmati menu sarapan yang bikin perut bahagia. Kesempurnaan pagi memang berawal dari sarapan besar dan secangkir kopi nikmat tak terlawan. Dan itulah yang saya dapatkan ketika datang ke Seniman Coffee Studio

Jika ingin mengalami pengalaman minum kopi berbeda di sini, duduklah di coffee bar. Kamu akan dengan leluasa melihat para barista meracik kopi dengan asiknya. Sesekali ajaklah barista-barista itu ngobrol. Mereka akan memberikan pengetahuan kopi yang mungkin akan menambah pengetahuan kamu tentang dunia kopi. Saya sendiri memilih duduk di coffee barsambil bertanya ini-itu dengan baristanya. Untungnya baristanya ramah menjawab pertanyaan saya yang bawel ini.

Buat kamu yang kebetulan sedang berada di Bali, datanglah ke Ubud dan rasakan sensasi minum kopi di Seniman Coffee Studio yang sekarang menjadi salah satu top 10 coffee shop in Bali. Percayalah, setelah mampir sekali kamu pasti akan kembali lagi.


Ditayangkan sebelumnya dari situs majalah.ottencoffee
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait