Nebula Petitenget

Nebula Petitenget

Mungkin masih ingat saya pernah post tentang Nebula Room? Cafe yang berlokasi di Gang Poppies ini sekarang buka juga di Petitenget dengan ambiance yang berbeda dengan yang di Gang Poppies, cafe Nebula Petitenget berdesign minimalis dengan warna-warna monokrom yang cocok untuk foto-foto “kekinian” serta dikelilingi kaca sehingga banyak cahaya alami yang masuk ke dalam cafe.

Dengan konsep menu yang kurang lebih sama seperti di Kuta, Nebula menyajikan berbagai pilihan simple comfort food seperti salad, pancake, wraps, quesadillas, sandwich, serta Stellar Burger andalan Nebula Room. Yang agak sedikit berbeda dengan yang di Kuta, disini mereka menyajikan smoothies in bowl. Smoothies in bowl ini kayanya sekarang lagi lumayan happening, pilihan menu yang sehat, segar dan juga cantik. 

Untuk smoothies in bowl atau yang disini disebut dengan Bowl of Heaven (60K) kita bisa construct sendiri isinya, dimulai dari memilih smoothies atau yoghurt nya, kemudian lanjut memilih granola nya, terakhir kita bisa pilih 3 topping yang terdiri dari pilihan buah-buahan segar. Masih merasa kurang seru toppingnya? Kita bisa pilih tambahan extra topping lagi kalau mau. Ok untuk bowl of heaven ini saya pilih diisi dengan smoothies Sunset yang terdiri dari strawberry, mangga, pisang dan orange juice; kemudian ditambah toasted muesli with tropical fruits & nuts untuk granolanya, plus topping strawberry, pisang, coconut shreds.  Rasanya sendiri bisa kebayang lah kira-kira gimana segarnya, plus porsinya pun cukup bikin kenyang tanpa feeling guilty.

Selain bowl of heaven kami juga mencoba Thai Fried Rice Pork Belly (65K), nasi goreng dengan potongan crispy pork belly ini sebenarnya kalau buat kami kurang terasa seperti thai fried rice, tapi rasanya enak banget!! Ga salah deh tadi pilih menu yang satu ini

Secara keseluruhan menurut kami tempatnya cozy, makanannya enak, price-wise value for money nya dapet lah dengan porsi dan kualitas makanan yang bagus. Bisa jadi tempat buat nongkrong yang seru nih!


Ditayangkan sebelumnya dari situs foodcious
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait