Kabardewata.com

Cafe

Dupa Cafe di Drupadi

Kategori Cafe, May 25, 2016, Dilihat sebanyak 280 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Biasanya saya kalau lagi pergi dengan beberapa orang suka mengalami kesulitan buat menentukan tempat makan, belum lagi kalau moodnya lagi pengen makanan yang berbeda-beda makin pusing kan? Nah, sekarang di jalan Drupadi, Seminyak ada satu tempat baru yang di dalamnya terdiri dari beberapa restaurant dengan menu yang berbeda namanya Dupa. Disini ada pilihan Swich yang menyajikan bermacam-macam sandwich, smoothies dan juice ada juga Thai Corner untuk makan Thailand serta Baby Biku yang merupakan versi kecil dari Biku yang di Petitenget. Cafe kecil yang cozy dengan design berwarna-warni ini memiliki view hamparan sawah hijau di belakangnya, cukup memberikan suasana sejuk untuk di daerah yang ramai ini. Dengan tempat parkir yang cukup buat motor maupun mobil, jadi ga perlu bingung musti parkir dimana.

Buat yang mau cari menu vegetarian bisa coba Vegetarian Pad Thai (30K), pad thai dengan berbagai sayuran dan tofu dengan bumbu khas pad thai yang manis dan sedikit asam, meskipun merupakan menu vegetarian tapi rasanya tetap gurih dan tasty. Kalau mau yang lebih ringan bisa mencoba berbagai pilihan sandwich dari Swich, salah satunya adalah POW(45K) sandwich roti baguette diisi dengan roast chicken, crispy bacon, cheese, avocado, tomat dan lettuce. Kita juga bisa bikin sandwich creation sendiri di Swich, seru kan?

Dupa buka hari Selasa sampai Minggu dari jam 9 pagi sampai 5 sore, jadi kalau mau cari pilihan menu yang berbeda-beda, Dupa ini bisa jadi salah satu pilihan. You can find all under one roof.


Sumber: foodcious

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image