Cafe Sprout, Canggu

Kategori Cafe, August 31, 2016, Dilihat sebanyak 65 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Akhirnya saya ketemu satu lagi café di Bali yang kids friendly, Sprout café yang berlokasi di jalan Raya Semat, Canggu. Café yang cozy dengan design modern contemporer ini di dominasi warna putih dan turquois, dengan gerbang masuk yang terbuat dari tanaman rambat menambah nuansa alami pada café satu ini. Lokasi Sprout café ini berdampingan dengan The Garden early learning centre, jadi bisa dibayangkan suasana pagi hari yang dipenuhi anak-anak kecil yang lucu. Di satu sisi area café ini disediakan pojokan kecil dengan meja kecil serta bermacam mainan anak-anak yang menarik dan pastinya akan cukup menghibur anak-anak saat berkunjung kesini.

The Sprout menyajikan menu-menu yang serba fresh dan sangat memperhatikan nutrisi di dalam setiap makanannya. Salah satu menu kekinian yaitu smoothies in bowl juga hadir disini, saya mencoba Sunbird smoothies bowl (45K) dengan rasa asam manis segar campuran dari buah mangga dan apel ditambah topping coconut flakes, kacang mete, pumpkin seed dan granola yang selain sehat juga menambah rasa eksotis dan renyah pada smoothies bowl ini.

Sebagai pemakan daging saya kadang mengalami kesulitan menemukan cara yang gampang dan enak buat saya bisa menikmati sayuran, luckily disini saya nemu satu menu yang enak buat menikmati sayuran yaitu Kale Pesto Folded Omelette (46K). Omelette yang berwarna hijau ini dibuat dari campuran kale pesto, dan didalamnya diisi dengan broccoli garing dan daun bawang yang di-sautee tidak hanya warnanya yang menarik dan unik tapi rasanya juga enak.

Satu lagi menu yang bisa kamu coba yaitu Breakfast Baguette (54K), roti sourdough baguette yang renyah ini disini dengan telur, crispy bacon, alpukat, sayur rucola dan tomato relish. Kombinasi rasa menu yang satu ini cukup lengkap, ada creamy alpukat yang dikombinasikan dengan rasa manis dan fruity tomato relishnya ditambah rasa asin dan gurih dari bacon serta telur.

Untuk minuman nya selain coffee yang menjadi sudah andalan, disini juga menyediakan bermacam pilihan artisan tea yang seru. Salah satu artisan tea yang saya coba bernama Purnama, dari namanya saja sudah kesannya eksotis yah? Teh satu ini terbuat dari black tea, buah blueberry ditambah coconut flakes sehingga menghasilkan rasa teh yang pekat dengan rasa fruity dan aroma kelapa yang memberikan rasa eksotis. Teh ini pun kaya akan antioksidan dan membantu untuk menurunkan berat badan serta untuk kesehatan jantung.

Satu hal lagi yang bikin saya cukup kagum dengan café satu ini, mereka bahkan menyediakan diaper changing table di toiletnya jadi ga perlu bingung kalau tiba-tiba ada “emergency”, buat saya itu hal yang cukup langka untuk di Bali, bahkan di mall pun agak sulit nemu toilet yang proper dengan diaper changing station. Two thumbs up for Sprout café, good food, attentive service, great ambiance.


Sumber: foodcious

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST cafe LAINNYA
Cafe

Cafe lateO

     05 Jul 2017   127  

Cafe

Arang Sate Bar, Ubud

     11 Aug 2016   60  

Cafe

2day Cafe Tanjung Benoa

     21 Jul 2016   71  

Cafe

Nebula Petitenget

     14 Jul 2016   56  

Cafe

Kakiang Garden Cafe Ubud

     12 Jul 2016   110  

Cafe

Saint Jhon Café

     29 Jun 2016   82  

Cafe

Seniman Coffe Studio

     18 Jun 2016   107  

Cafe

Dupa Cafe di Drupadi

     25 May 2016   114  

Cafe

Pizza Bagus

     01 Feb 2016   85