Cafe lateO

Cafe lateO

Kota Denpasar memang ramai dan sibuk karena memang pusat pemerintahan dan ekonominya berputar disini. Mencari tempat yang tepat untuk bersantai dan mendapatkan makanan yang enak kelihatannya memang banyak, namun hanya beberapa tempat saja yang layak masuk hitungan.

Salah satunya adalah Cafe lateO yng berlokasi dibelakang bioskop Denpasar Cineplex yang dulu disebut dengan Wisata. Sangat mengejutkan bisa mendapatkan tempat yang nyaman dan memiliki menu yang enak serta ramah sekali di kantong. 

Sajian makanan dan minuman mereka tidak sembarangan karena memakai bahan - bahan berkualiatas. Cafe yang bernuansa minimalis ini terkenal dengan kualitas matcha dan menu - menu berbahan matcha.  Silahkan coba menu "Matcha Latte Sensei" (Rp. 21.000) atau yang berarti guru dalam bahasa Indonesia, dimana matcha dan susu dipisah dalam gelas gelas labotarium. Rasa matcha latte-nya bisa disesuaikan takarannya sesuai selera. Disini terasa sekali bahwa matcha green tea-nya berbeda dengan cafe atau restoran lainnya, bahkan dibandingkan dengan restoran Jepang yang ada di Bali.  Untuk sajian dessert, ada Manhattan Matcha Parfait atau Tokyo Chocolate Parfait (Rp. 25.000) yang merupakan tumpukan es krim dengan rasa matcha green tea atau coklat yang tebal dan manis. Selain matcha, mereka juga menyediakan kopi. Coba Iced Coffee Latte (Rp. 18.000) mereka yang rasanya sangat enak. 

 

Tidak lengkap rasanya jika belum memasan makanan. Disini mereka hanya menyediakan finger food saja. Coba Sweet Honey Garlic Wings mereka yang gurih dan manis, ayamnya terasa lumer dan menggugah selera.

Tempat ini memiliki ambience yang asyik karena pilihan musiknya dan tanaman tanaman gantung di dalam ruangan yang mempermanis tempat yang tidak terlalu besar ini. Tempat ini bisa juga menjadi co-working space yang ideal karena kencangnya sambungan internet mereka. 

Tempat ini sangat direkomendasikan karena kualitas minuman/makanan, pelayanan yang ramah, tempat yang sangat nyaman, serta harga yang sangat terjangkau.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait