Cafe La Vida: Hidden Gem di Balangan

Kategori Cafe, July 16, 2016, Dilihat sebanyak 91 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Udah pada tau yang namanya pantai Balangan yang ada di daerah Ungasan? Dulu sih pantai ini sempat termasuk hidden beach di Bali, tapi sekarang udah mulai banyak pengunjungnya. Kalau yang saya masih ingat, pertama kali saya ke pantai ini tahun 2005 untuk sampai ke pantai ini musti lewat jalanan yang masih berantakan banget, tapi karena di pelosok daerah sini sudah mulai banyak dibangun villa dan pantai Balangan juga sudah mulai banyak dikenal jadi jalanan menuju pantai ini juga sudah mulus diaspal.

Selain perkembangan villa-villa di daerah sini yang berkembang pesat, di sepanjang jalan menuju pantai Balangan ini juga mulai bermunculan café-café yang menarik salah satunya adalah Café La Vida. Café yang diikelilingi pepohonan rimbun ini baru berdiri kurang lebih 2 bulan, dengan dimotori oleh beberapa individu yang sudah cukup senior di dunia Hospitality dan F&B di Bali.

Café yang bernuansa warna-warni dan dihiasi mural ini bagaikan “hidden gem” di tengah hutan, lengkap dengan plunge pool untuk bersantai-santai sambil berenang dan menikmati beer atau cocktail di sore hari. Dan pastinya buat saya cocok untuk bawa anak saya yang aktif kaya little energizer bunny itu buat berenang-berenang disini karena kolamnya juga ga dalam.

Dengan menyajikan bermacam masakan khas Latin yang light, comforting dan kualitas serta rasanya juga tidak perlu diragukan lagi, Café La Vida bisa menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat bermain ke daerah Ungasan ini. Kami mencoba beberapa menu disini seperti Mexican Fried Eggs (30K) yaitu telur yang disajikan dengan tortilla chips, red sauce, melted cheese dan sour cream dengan rasa yang simple dan comforting. Menu lainnya yang juga sudah banyak dikenal adalah Chicken Quesadilla (30K) yaitu tortilla yang diisi dengan ayam panggang, keju, paprika dan onion.

Salah satu menu favorit saya disini adalah Chicharon de Pescado (30K) berupa potongan fillet ikan yang digoreng di-marinate dengan beer dan garlic, dengan tepung yang crispy diluar namun daging ikannya tetap lembut di dalamnya.

Nongkrong sore sama teman sambil ngobrol dan menikmati pizza pastinya seru, nah disini juga ada pizza a la latin salah satu varian nya namanya Mexican Pizza (55K) dengan pizza dough yang tipis garing, ditambah topping chorizo, paprika, nanas, ditambah potongan cabai Jalapeno yang dibuat menjadi acar yang memberikan sensasi rasa pedas.

Verdict saya untuk Café La Vida ini bisa jadi tempat nongkrong kalau lagi di daerah Ungasan (bukit), cocok buat menghabiskan weekend sore bareng teman-teman ataupun keluarga. Mungkin habis dari pantai bisa lanjut kesini.. Harga makanan dan minumannya pun tidak mahal dan semuanya sudah net. O iya buat yang doyan ngopi, make sure cobain juga kopi disini, yang biji kopinya house blend dari Whale & co


Sumber: foodcious

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST cafe LAINNYA
Cafe

Cafe lateO

     05 Jul 2017   127  

Cafe

Cafe Sprout, Canggu

     31 Aug 2016   65  

Cafe

Arang Sate Bar, Ubud

     11 Aug 2016   60  

Cafe

2day Cafe Tanjung Benoa

     21 Jul 2016   71  

Cafe

Nebula Petitenget

     14 Jul 2016   56  

Cafe

Kakiang Garden Cafe Ubud

     12 Jul 2016   110  

Cafe

Saint Jhon Café

     29 Jun 2016   82  

Cafe

Seniman Coffe Studio

     18 Jun 2016   107  

Cafe

Dupa Cafe di Drupadi

     25 May 2016   114  

Cafe

Pizza Bagus

     01 Feb 2016   85