Bamboo Charcoal Gelato di Secret Cafe

Kategori Cafe, June 08, 2016, Dilihat sebanyak 107 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Cocok dengan cuaca di Bali yang cenderung panas membuat gelato menjadi salah satu dessert favorit yang mulai banyak ditemui di pulau Bali, mulai dari kafe kecil di pinggir jalan sampai hotel berbintang sudah mulai menyajikan gelato yang mereka produksi sendiri. Dengan bermacam pilihan rasa yang unik bahkan sampai kombinasi rasa yang tidak umum bisa kita dapati di beberapa gerai gelato di Bali. Persaingan gelato di Bali membuat para pemain di bisnis ini berlomba mencari rasa yang unik dan bisa dinikmati para pelanggannya.

Gelato Secrets merupakan salah satu pemain di bidang gelato yang memiliki 3 outlet tersebar di Ubud, Sanur dan Seminyak. Di Gelato Secrets pun kita bisa menemui bermacam varian rasa gelato dan sorbet beberapa yang saya coba adalah Honey Roasted Pineapple with Fresh Mint Sorbeto, sorbet yang memiliki cita rasa tropical dengan rasa asam manis ditambah mint yang membuat rasanya semakin segar.

Takesumi atau bamboo charcoal yang sekarang ini sedang naik daun di dunia kuliner karena berbagai manfaatnya juga digunakan menjadi salah satu pilihan rasa gelato disini, bamboo charcoal sendiri sebenarnya tidak ada rasanya, maka disini dikombinasikan dengan vanilla bean terbaik dari Sulawesi (yes, the best vanilla bean is from Indonesia!!) dan terciptakan rasa Organic Sulawesi Vanilla with Bamboo Charcoal Gelato, aroma dan rasanya benar-benar seperti makan vanilla gelato tapi berwarna hitam teksturnya pun agak sedikit grainy dari bamboo charcoal nya. Highly recommended!

Sebagai pencinta coklat pastinya chocolate gelato tidak akan ketinggalan saya pilih,Organic Raw Chocolate with Pyramidal Sea Salt Gelato memiliki rasa coklat yang pekat dan sedikit rasa asin dari sea salt nya, menciptakan after taste yang unik. Sementara anak saya sangat puas dengan Oreo Gelato pilihannya

Berbeda dengan outlet Gelato Secrets yang lainnya, outlet yang berlokasi di Seminyak yang dinamakan Secret Café by Gelato Secrets ini tidak hanya menyajikan gelato tapi juga ada beberapa menu comfort food yang menarik seperti Chicken Caprese Ciabatta (51K), sandwich yang diisi grilled chicken, mozzarella, tomat, olive oil dan daun basil yang secara keseluruhan menciptakan kombinasi rasa yang ringan dan segar.

Belakangan ini sepertinya Gnocchi sering menjadi pilihan favorit saya, dumpling a la Italy yang umumnya  terbuat dari kentang ini memiliki tekstur yang kenyal dan lembut. Menu Gnocchi juga bisa ditemui di Secret Café, Gnocchi Della Nonna (49K) hadir dengan 2 pilihan yaitu dengan cream dan parmesan yang creamy dan rich; atau dengan tomat dan basil untuk rasa yang lebih light dan segar.

Kalau lagi jalan-jalan di seputaran Petitenget dan mau mampir ke Secret Café, lokasi tempatnya persis di seberang Alila Hotel Seminyak di Petitenget.


Sumber: foodcious

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST cafe LAINNYA
Cafe

Cafe lateO

     05 Jul 2017   127  

Cafe

Cafe Sprout, Canggu

     31 Aug 2016   65  

Cafe

Arang Sate Bar, Ubud

     11 Aug 2016   60  

Cafe

2day Cafe Tanjung Benoa

     21 Jul 2016   71  

Cafe

Nebula Petitenget

     14 Jul 2016   56  

Cafe

Kakiang Garden Cafe Ubud

     12 Jul 2016   110  

Cafe

Saint Jhon Café

     29 Jun 2016   82  

Cafe

Seniman Coffe Studio

     18 Jun 2016   107  

Cafe

Dupa Cafe di Drupadi

     25 May 2016   114  

Cafe

Pizza Bagus

     01 Feb 2016   85