Kabardewata.com

Travel

Erupsi Gunung Agung ternyata tidak membuat Pink Diva asal Amerika Serikat (AS) Takut

Kategori Travel, July 04, 2018, Dilihat sebanyak 234 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Siapa bilang erupsi Gunung Agung bikin wisatawan enggan ke Bali? Jangankan wisatwan biasa, para pesohor  saja tetap melancong ke Pulau Dewata itu. Pesona Bali memang sulit untuk diabaikan.Baru-baru ini Pink diketahui berlibur di Bali. Diva asal Amerika Serikat itu datang ke Bali bersama  suaminya, Carey Hart, dan dua anaknya, Willow serta Jameson. Rupanya sebelum tampil all out dalam tur bertajuk Beautifiul Trauma di Australia dan Selandia Baru yang akan dimulai pada 3 Juli, Pink ingin sejenak merelaksasi pikiran dan menikmati pesona eksotisme alam dan budaya Bali.

Yang menarik, keberadaan Pink dan keluarga di Bali berbarengan erupsi Gunung Agung. Erupsi itu bahkan sempat membuat Bandara Ngurah Rai tutup untuk beberapa saat. Namun artis yang selalu berambut pendek dan diwarnai itu sepertinya tak peduli. Kebahagiaannya menikmati liburan di Bali seolah tak terganggu sedikitpun oleh peristiwa alam tersebut.
Sudah jadi kebiasaan bagi siapa saja untuk menggunggah foto berlibur di media sosial. Begitu juga dengan Pink. Sabtu (30/6) lalu, ia mengunggah sembilan foto tentang keseruannya berlibur bersama keluarganya di Bali. Dalam salah satu foto terlihat Willow sedang berada di pantai sembari mengangkat kedua tangannya.

Di foto lain terlihat Willow bersama pedagang pasar tradisional yang sedang memegang ikan segar. Pink juga memajang foto ketika dirinya berpose bersama koki. Di hadapan mereka ada nasi kuning beserta lauk-pauk. Dua hari sebelumnya, Hart sempat menggunggah sebuah foto saat ia dan Pink  mengendarai sepeda motor di jalanan Bali. Hart berada di depan dengan hanya mengenakan singlet. Sementara Pink mengendarai sepeda motor berpelat nomor DK 3263 FH.
Kedatangan Pink dan keluarganya di Bali langsung disorot media-media asing. Mereka beramai-ramai mengunggah berita mengenai liburan aktris bernama asli Alecia Beth Moore itu.
Salah satunya adalah laman Etonline yang mengunggah berita berjudul Pink Shares the Cutest Family Photos from Her Trip to Indonesia. Laman PerthNow juga mengunggah berita tentang liburan Pink di Bali yang digabungkan dengan rencana konser sang diva di Australia.


Sumber: genpi.co

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image