Kabardewata.com

Travel

8 Restoran di Bali dengan Pemandangan Alam yang Indah

Kategori Travel, April 24, 2016, Dilihat sebanyak 992 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Siapa, sih, yang nggak pengin berlibur ke Bali? Tiap orang yang pernah ke Bali, pasti kepengin datang lagi. Soalnya, Bali hadir dengan pesona alam, juga destinasi menarik yang nggak ada tandingannya. Obyek wisata alam di Bali memang sudah tersohor dan terkenal banget dikalangan travelers!

Sambil menikmati keindahan alam Pulau Bali, kamu bisa sekalian mencicipi hidangan lezat di delapan restoran ini. Selain itu, kamu juga bisa berfoto dan unggah foto-foto tadi ke media sosial kamu. Dijamin teman-teman kamu bakal kepo dan iri, deh. Hihihi… Yuk, langsung simak keseruan santap siang atau malam di restoran hits berikut ini.

1. ROCK BAR, JIMBARAN

Rock Bar menyajikan restoran mewah yang berada di puncak tebing dengan pemandangan pantai yang eksotik. Jika kamu pergi bersama pasangan, kamu bisa nikmati hidangan makan malam dengan suasana super romantis di Bali. Sebaiknya, kamu reservasi terlebih dulu sebelum santap malam di Rock Bar. Pasalnya, Rock Bar selalu ramai dan dipadati pengunjung. Nggak heran kalau antrean untuk memasuki restoran cukup panjang dan memakan waktu lama.

Rock Bar berlokasi di Ayana Resort & Spa, jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran. Restoran ini mulai beroperasi pukul 16.00-01.00 WITA. Untuk harga makanan dan minuman, berkisar Rp 50-600 ribu*. 

2. METIS RESTAURANT, SEMINYAK

Meskipun Pulau Bali terkenal dengan cuacanya yang panas, bukan hal mustahil untuk menemukan tempat sejuk dengan pemandangan hijau di Bali. Metis Restaurant yang beralamat di jalan Petitenget no. 16, Seminyak, bakal memanjakan lidah dan mata kamu. Metis Restaurant dikelilingi panorama sawah dengan sentuhan modern yang bakal menggugah selera makan kamu. Restoran ini menyajikan berbagai variasi menu, mulai dari masakan Asia, Perancis, Western, juga seafood. Untuk santap siang atau malam di Metis Restaurant, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp 200-300 ribu* per orang. Metis Restaurant buka mulai pukul 11.00-23.00 WITA.

3. WANA RESTAURANT, GIANYAR



Buat kamu yang pengin merasakan sensasi makan malam yang berbeda dan menantang, kamu bisa kunjungi Wana Restaurant yang memiliki konsep cukup ekstrem. Pasalnya, restoran ini hadir dengan suasana dan pemandangan hutan, lengkap dengan binatang buas di area restoran. Tapi, kamu nggak perlu khawatir, restoran ini sangat aman karena dilapisi dengan kaca tebal.

Rasakan pengalaman makan di tengah habitat  singa yang menyengangkan di Wana Restaurant. Desain interior bergaya tradisonal dengan sentuhan ornamen kayu, menjadikan Wana Restaurant ini terasa nyaman dan bakal bikin kamu betah belama-lama di sini.

Wana Restaurant terletak di Bali Zoo, jalan Raya Singapadu, Gianyar. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-22.00 WITA. Untuk dapat santap siang atau malam di Wana Restaurant, dibutuhkan kocek sebesar 100-200 ribu* per orang.

4. MADU SARI RESTAURANT, KINTAMANI

Nikmati hidangan lezat bersama keluarga di Madu Sari Restaurant dengan pemandangan pegunungan daerah Kintamani yang luar biasa indah. Umumnya, restoran ini menyediakan berbagai jenis makanan khas Indonesia seperti ikan air tawar, nasi goreng, hingga hidangan khas Bali. Buat kamu yang pengin makanan berbau western, nggak perlu khawatir, karena di sini juga menyajikan makanan internasional untuk turis asing. Oh, ya, beberapa olahan makanan dan minuman yang disajikan di Madu Sari menggunakan bahan-bahan dari petani lokal sekitar resto, lho.

Madu Sari beralamat di jalan Penelokan, Kintamani, Kec. Bangli, restoran ini beroperasi mulai dari jam 08.00 pagi waktu setempat. Untuk dapat menikmati hidangan lezat sekaligus pemandangan alam yang indah, bujet yang harus keluarkan ialah di bawah Rp 200 ribu* per orang.

5. THE DECK CAFE, LEMBONGAN

Jika kamu pengin menikmati keindahan alam Pulau Bali dari sisi yang berbeda dan jauh dari pusat kota, kamu bisa mengunjungi The Deck Cafe yang terletak di Pulau Nusa Lembongan. Untuk dapat mencapai Nusa Lembongan, dibutuhkan waktu sekitar 45 menit menyebrang laut. Keindahan pantai dengan panorama pegunungan merupakan perpaduan sempurna untuk bersantai-santai sambil menikmati hidangan lezat di The Deck Cafe. Selain itu, Kamu pun bisa menikmati matahari terbenam dari kafe yang menghadap langsung ke laut ini.

The Deck Cafe terletak di Batu Karang Lembongan Resort & Day Spa, jalan Danau Tambingan. Kafe ini buka sejak pukul 07.30-22.00 waktu setempat. Harga hidangan di kafe ini berkisar Rp 50-200 ribu*.

6. CAFE POMEGRANATE, UBUD

Berwisata kuliner sambil menikmati pesona alam Pulau Dewata tentu nggak boleh terlewatkan. Makanya, kamu wajib datang ke Cafe Pomegranate yang menyuguhkan pemandangan hijau dan udara sejuk di tepi sawah khas daerah Ubud. Kamu pun bakal merasa tenang dan nyaman di kafe ini, pasalnya kapasitas pengunjung di kafe ini nggak terlalu besar.

Bicara soal harga, untuk menikmati hidangan lezat di Kafe Pomegranate ini nggak memakan biaya mahal. Cukup dengan harga 30-60 ribuan* per porsi, kamu bisa kenyang, deh, makan sambil melihat pemandangan.

7. EL KABRON, ULUWATU

El Kabron merupakan restoran Spanyol yang menyajikan makanan khas negara latin yang super lezat seperti Bravas, Calamary Planca, Cruquetas, Gambas Al Ajillo, dan lain-lain. Menikmati hidangan khas Spanyol dengan pemandangan pantai yang eksotik, memberikan pengalaman liburan yang sangat mengesankan. Di restoran El Kabron kamu juga bisa menikmati keindahan matahari terbenam (jika tidak turun hujan) dan menikmati fasilitas kolam renang.

Untuk dapat menikmati hidangan lezat, pemandangan alam yang indah, serta berenang yang menghadap pantai, tiap orang diharuskan untuk memesan makanan sebesar Rp 350 ribu*. Jika kamu pengin nongkrong dan bersantai-santai di El Kabron, kamu bisa langsung datang ke restoran yang terletak di jalan Pantai Cemongkak ini.

8. LA LAGUNA, KUTA UTARA

Jika kamu pengin menikmati keindahan pantai Bali di tempat kekinian, La Laguna resto bisa menjadi pilihan kamu, nih, travelers! Nggak heran, kalau di La Laguna dipadati dengan anak-anak muda dan turis asing, bersantai dan nongkrong di La Laguna ini memang bikin betah, sih. Selain itu, La Laguna memiliki desain eksterior warna-warni dengan konsep yang cukup unik. Dari resto, kamu juga bisa main-main di pantai dan menikmatisunset yang romantis.

La Laguna terletak di jalan Pura Kayu Putih, Banjar Dinas Tegal Gundul, Desa Tibubeneng, Kuta Utara. Restoran ini buka setiap hari pukul 11.00-23.30 waktu setempat. Untuk santap siang atau malam di La Laguna, harganya berkisar Rp 100-150 ribu* per orang.


Sumber: Pegipegi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image