Kabardewata.com

Travel

10 Tempat Bulan Madu Di Bali Yang Romantis & Murah Tanpa Harus Menggesek Kartu Kredit

Kategori Travel, April 08, 2016, Dilihat sebanyak 1324 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pulau Bali, sangat terkenal sebagai salah satu tempat terbaik bulan madu dikalangan wisatawan Indonesia, bahkan sampai terkenal ke mancanegara. Ini ditunjukan dari banyaknya villa, hotel dan tour agent yang menawarkan paket honeymoon Bali. Salah satu paket honeymoon yang disukai pasangan yang sedang bulan madu di Bali adalah paket tour Ubud.

Namun tidak semua pasangan honeymoon memiliki kemampuan atau budget untuk membeli paket honeymoon ke Bali. Nah yang menjadi pertanyaan, apakah ada alternatif aktifitas dan tempat bulan madu di Bali yang romantis & murah?

Dihalaman sebelumnya, saya pernah menuliskan tentang, 10 tempat romantis untuk honeymoon murah di Bali, tanpa harus menguras isi dompet. Mohon klik link dibawah ini, jika anda ingin membaca bagian 1.
Daftar 7 Tempat Bulan Madu Di Bali Yang Romantis & Murah 


1. Berendam Di Angel Billabong Nusa Penida


Masih di pulau Nusa Penida, salah satu tempat bulan madu romatis di Bali yang murah adalah Angels Billabong. Angels Billabong merupakan sebuah muara air sungai yang bertemu dengan laut. Karena faktor alam, muara sungai terbentuk seperti kolam yang menampung perpaduan air sungai dan air laut.

Berendam dan berenang di kolam alami Angels Billabong bersama pasangan, tentunya akan membawa kesan romatis. Untuk sementara ini, objek wisata Angels Billabong Nusa Penida, masih sepi pengunjung. Namun perkiraan saya, dua tahun kedepan pasti sangat ramai. Jadi mumpung belum ramai, saat bulan madu di Bali, sempatkan untuk mengunjungi mutiara tempat wisata Nusa Penida Bali, Angels Billabong.

Jika pembaca mengetahui tempat bulan madu di Bali, menawarkan suasana romatis dan biaya tidak menguras isi kantong. Mohon berkenan untuk menuliskan nama tempatnya dan harga tiket masuknya murah. Jika tempat bulan madu di Bali yang pembaca sarankan lebih baik dari 10 tempat bulan madu di Bali yang romantis diatas, maka saya akan tambahkan tempat tersebut di halaman ini.

Untuk dapat mengunjungi tempat wisata Bali untuk bulan madu, tentunya pembaca akan memerlukan sarana transportasi. Pilihan terbaik untuk saranan transportasi adalah menggunakan jasa sewa mobil murah di Bali dengan supir dan bbm.

2. Duduk Di Pinggir Tebing Pantai Atuh Nusa Penida

7 tempat bulan madu di Bali yang romantis & murah juga ada di pulau Nusa Penida, pulau kecil bagian yang berada di sebelah tenggara pulau Bali dan masuk dalam pemeritahan kabupaten Klungkung. Untuk dapat mencapai pulau Nusa Penida, pembaca harus menyebrang lautan menggunakan perahu atau fast boat.

Ada banyak pantai indah dan tersembunyi di tempat wisata Nusa Penida Bali, salah satunya adalah pantai Atuh Penida. Jika pembaca ini tahu daftar pantai indah di Nusa Penida, mohon klik link! Pantai Atuh Penida lebih cocok bagi pasangan yang ingin melihat sunrise, karena pantai Atuh Penida menghadap ke sisi timur.

Pantai Atuh Penida saat ini masih sepi pengunjung, karena akses dan lokasi pantai Atuh Penida jauh dari tempat wisata terkenal di Bali seperti objek wisata di Ubud. Namun jika pembaca menginginkan suasana romatis bersama pasangan, dengan melihat pemandangan sunrise diiringi suara deburan ombak. Maka pantai Atuh Penida sangat layak pembaca kunjungi sebagai tempat bulan madu di Bali, tanpa mengeluarkan biaya banyak.

3. Berendam Di Pemandian Air Panas Penatahan

Berendam air panas alami dari pengunungan, mengasikan dan menyegarkan badan, apalagi bersama pasangan yang pembaca sayangi. Namun sebagian besar pemandian air panas di Bali, hanya tersedia kolam umum. Berendam air panas alami di kolam umum, membuat kesan romatis akan berkurang, karena banyak pengunjung lain yang berendam di kolam.

Bagaimana jika ada pemandian air panas alami di Bali, menyediakan kolam private, yang hanya digunakan oleh anda berdua bersama pasangan. Apakah pembaca berminat?

Kolam air panas alami di Bali yang menyediakan kolam private adalah pemandian air panas Penatahan / ESPA Yeh Panes Natural Hot Spring Resort. Setiap kolam private yang ada di pemandian air panas Penatahan, terdapat tembok penyekat. Jadi pengunjung lain tidak dapat melihat anda sedang berendam.

4. Jembatan Pantai Kayu Putih Canggu

Pernah nonton acara serial FTV, judulnya Cinta Segi Pizza? Jika iya, saya yakin pembaca pasti pernah melihat jembatan kayu sebagai latar belakang serial FTV Cinta Segi Pizza. Jembatan kayu yang ada di pantai Kayu Putih Canggu Bali, adalah jembatan untuk akses ke restoran La Laguna Canggu. Tempatnya sangat romatis dan unik, jika anda duduk bersama pasangan sambil melihat pemandangan matahari terbenam.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke jembatan kayu di pantai Kayu Putih Canggu, sekitar pukul 16:00. Hanya saat ini, spot jembatan kayu sudah sangat terkenal di kalangan muda-mudi yang ingin mengambil foto selfie. Jika anda berlibur di Bali pada bulan Agustus, akan ada festival layang – layang di pantai Kayu Putih Canggu.

5. Duduk Di Tepi Sawah Terasering Tegalalang Ubud

Apakah anda berminat duduk berdua bersama pasangan, menikmati makan siang sambil melihat pemandangan sawah tersering, dan ramah didompet? Jika iya, kunjungi salah satu cafe yang ada di pinggir jalan desa Tegalalang Ubud. Harga makanan per porsi dari Rp 30.000 – 100.000. Sedangkan untuk minuman dingin seperti soda, Rp 15.000.

Ada banyak cafe di pinggir tepi sawah Tegalalang Ubud, cara mencarinya juga lumayan mudah. Jika pembaca telah sampai di desa Tegalalang Ubud, dan melihat banyak wisatawan dan mobil parkir di tepi jalan. Disanalah tempatnya. Untuk informasi pembaca, sawah terasering Tegalalang, salah satu tempat wisata terkenal di Ubud.

6. Jalan – Jalan Di Kebun Raya Bedugul


 

Dari 10 tempat bulan madu di Bali yang romantis & murah, yang paling saya rekomendasikan adalah mengunjungi objek wisata kebun raya Bedugul, kabupaten Tabanan. Tempat wisata Bedugul masuk kategori romantis karena, kebun tertata rapi, rumput hijau terlihat asri. Jika pembaca masuk lebih dalam kekawasan hutan, melewati jalan setapak yang sudah tertata. Pohon – pohon besar akan terlihat menjulang tinggi.

Yang paling saya suka saat mengunjungi tempat wisata kebun raya Bedugul adalah, udara sejuk dan banyak tersedia kursi. Jadi tidak perlu berebut tempat duduk di tengah kebun dengan pengunjung lain.

7. Cipratan Air Waterblow Nusa Dua

Ingin bulan madu di Bali, dengan duduk bersama pasangan sambil menunggu deburan ombak menerjang tebing karang? Kunjungi waterblow Nusa Dua Bali. Tempat wisata waterblow Nusa Dua akan sangat romatis, jika anda datang di pagi hari sekitar pukul 08:00. Jika sudah siang, apalagi di sore hari, waterblow Nusa Dua akan ramai dengan kunjungan wisatawan.

Tidak ada biaya tiket masuk ke waterblow Nusa Dua, parkir juga gratis. Oleh karena itu, objek wisata waterblow Nusa Dua, masuk dalam daftar 10 tempat bulan madu di Bali yang romantis & murah.


Sumber: Wirarentalmobilbali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image