Kabardewata.com

Travel

6 Tempat Makan Halal Yang Super Enak Di Bali

Kategori Travel, April 25, 2016, Dilihat sebanyak 663 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Nyari makanan Halal di Bali? Ternyata gampang banget loh! Emang si, sebagai salah satu daerah di Indonesia yang mengkonsumsi banyak daging Babi, kadang agak tricky buat nemuin makanan Halal, tapi tetep seru buat dikonsumsi saat liburan. Tentu aja kamu bisa nemuin makanan non-babi dengan mudah di berbagai restoran fast food dan sebagainya, tapi kayaknya gak seru banget lagi liburan kalo cuman makan fast food atau makanan-makanan standart yang bisa kamu temuin di daerah lain. Tapi tenang, asal kamu tau mesti nyari dimana, kamu bisa kok ngerasain makanan Halal di Bali, tapi tetep seru buat menu liburan! Berikut 8 yang harus kamu coba!

1. Warung Wardani



Kalo restoran yang satu ini pasti udah pada tau semua deh. Nasi campur khas Bali yang satu ini emang udah terkenal banget, nasi campur yang berisi sate lilit, dendeng, telur, udang goreng, ayam suwir, hingga sayur-sayuran. Lengkap banget, enak banget, dan tentunya Halal!

2. Warung Mak Beng



Warung Mak Beng adalah satu tempat makan yang gak boleh kamu lewatin pas ke Bali. Disini menunya cuman ada satu loh! Menunya udah dipaketin dan berisi sop ikan, ikan goreng, dan juga sambal terasi. Sopnya sama sekali nggak amis, dengan rasa agak asem dan pedas yang super enak. Ikannya digoreng hingga kering dan super garing, dan sambelnya, wih mantep banget!

3. Warung Nasi Ayam Ibu Oki



Nasi campur Bali berikut ini juga gak boleh kelewatan. Sate lilitnya juara banget, bumbunya meresap banget! Warung Nasi Ayam Ibu Oki ini juga dikenal banget berkat porsi makanannya yang sangat sangat sangat memuaskan!

4. Kober Mie Setan Bali



Kamu pengen makanan yang pedas? Ini dia tempat yang pas buat kamu! Kober Mie Setan menawarkan dua menu bakmi yang seru banget, mie setan (biasa) dan mie iblis (goreng). Keduanya mempunyai pilihan level kepedesan yang bisa kamu pilih. Mulai dari S hingga XL. Tapi ati-ati, level S yang paling gak pedes aja udah menggunakan 10 cabai!

5. Menega Cafe



Tempat makan yang satu ini sudah pasti bisa menjadi pilihan yang menarik buat kalian yang mencari menu Halal. Menega dikenal menyajikan berbagai pilihan masakan seafood yang super enak. Berlokasi di kawasan Jimbaran yang emang dikenala sebagi salah satu pusat seafood di Bali, Menega disbut-sebut sebagai yang paling enak.

6. Ayam Betutu Khas Gilimanuk Bali



Satu lagi menu Halal khas Bali yang harus banget jadi pilihan kamu adalah ayam/bebek Betutu! Ayam/bebek yang dimasak menggunakan banyak rempah ini adalah salah satu menu khas Bali yang enak banget loh, dan kalo kamu pengen coba yang enak, rumah makan yang satu ini adalah salah satu pilihan yang sangat menarik. Ayam yang gede, dimasak dengan rempah-rempah yang berasa banget hingga ke tulang-tulan, mantep banget!


Sumber: Qraved

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image