Kabardewata.com

Travel

6 Bakmi Ayam Paling Asik Di Bali

Kategori Travel, April 15, 2016, Dilihat sebanyak 2349 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Bali emang banyak banget makanan enak, tapi kadang nyari bakmi ayam yang enak di Bali emang agak-agak susah. Tapi tenang aja, kita dari Qraved berhasil nemuin beberapa tempat makan bakmi ayam yang enak, gak kalah deh sama bakmi-bakmi di Jakarta! Variasinya juga macem-macem loh, mulai dari bakmi ayam yang pedas banget, hingga bakmi ayam yang ‘biasa’ yang rasanya luar biasa! Yuk simak list-nya, ini dia enam bakmi ayam yang enak banget di Bali!

1. Kober Mie Setan Bali



Kita mulai dari tempat bakmi ayam yang dijamin bakal bikin kamu keringetan! Bakmi setan! Wajar aja kalo bakmi disini dinamakan bakmi setan, karena emang rasanya pedes banget. Mereka cuman punya dua jenis menu, bakmi iblis dan bakmi setan, yang satu mie biasa, yang satu digoreng. Dari keduanya kamu bisa pilih beberapa tingkat kepedasan, tapi ati-ati ya, tingkat yang paling rendah aja udah menggunakan 10 cabe!


2. Mie Ayam Jakarta

Tempat makan yang satu ini udah cukup terkenal di Bali, mereka bahkan punya beberapa cabang di Pulau Dewata ini. Menu yang mereka sajikan cukup beragam, mulai dari berbagai pilihan bakmi, hingga berbagai nasi goreng, dan beberapa menu Chinese Food. Soal rasa, Mie Ayam Jakarta menawarkan rasa ‘comfort food’, sederhana aja, tapi rasa yang enak. Soal harga juga sangat terjangkau kok!

3. Mie Ayam & Yamin Nokin

Variasi bakmi disini seru-seru banget loh, mulai dari yang menggunakan pangsit, ceker, dan masih banyak lagi. Selain itu ada juga variasi maxi, apa tuh? Bakmi Maxi si bakmi biasa seperti pada umumnya, yang beda porsinya, double! Seru banget kan?

4. Mie 88

Mulai dari bakmi ayam, berbagai Chinese Food, hingga dimsum. Semua itu bisa kamu dapetin di tempat makan yang satu ini. Tapi ya yang paling spesial disini tentu mie ayamnya dong! Bakmi-nya lembut, tapi gak lembek, bener-bener gurih, dan toppingnya yang royal!

5. Bakmie MG

Namanya emang agak mirip sama restoran bakmi yang terkenal banget itu di Jakarta. Tapi jangan salah, soal rasa bakmi MG enak banget loh! Apalagi dimakan sama pangsit gorengnya yang super crispy dan gurih banget!

6. Namba


Kalo kalian lagi pengen ngerasain banyak jenis bakmi ayam, disini tempatnya! Mulai dari bakmi ayam pangsit goreng, pangsit rebus, bakmi ayam tauco, bakmi ayam asin, dan bakmi-bakmi lainnya. Seru banget deh! Soal harga juga relatif terjangkau banget, rata-rata bakmi disini cuman seharga Rp. 20.000an,- aja kok! Oh iya, tapi ati-ati ya buat yang mencari makanan Halal, karena disini juga menyajikan menu non-Halal.


Sumber: Qraved

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image