Kabardewata.com

Travel

6 Aktivitas Liburan Seru Di Bali

Kategori Travel, May 12, 2016, Dilihat sebanyak 462 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Sedang merencanakan liburan bersama teman atau keluarga dan bingung mencari tempat wisata yang layak dikunjungi? Bagaimana dengan pulau Bali, apakah ada dalam pertimbangan anda?

Pulau Bali terkenal kemancanegara untuk tujuan liburan karena faktor keamanan, memiliki sarana dan prasarana pariwisata yang memadai serta memiliki banyak pilihan tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Objek wisata pantai di Bali salah satu tempat wisata favorit wisatawan saat liburan. Selain pantai apakah pulau Bali menawarkan aktivitas seru untuk liburan? Jawabannya iya!

Pulau Bali banyak menawarkan aktivitas wisata alam dan sangat seru jika dilakukan bersama teman ataupun keluarga anda. Di halaman ini, saya akan menuliskan daftar 6 aktivitas liburan seru di Bali yang paling banyak dicari wisatawan domestik saat liburan di Bali.

1. Telaga Waja Rafting

Telaga Waja adalah nama sungai yang digunakan untuk aktivitas Telaga Waja rafting. Lokasi sungai berada di kawasan Bali timur kabupaten Karangsem. Rafting di sungai Telaga Waja memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan rafting di sungai yang lain di Bali seperti rafting di sungai Ayung Ubud.

Sungai Telaga Waja memiliki rute rafting terpanjang di Bali sekitar 16 kilometer dengan waktu tempuh selama 2,5 jam. Arus sungai yang lebih cepat membuat tantangan dan keseruan tersendiri disaat anda mencoba. Terpacunya adrenalin dalam waktu lama membuat saya menaruh aktivitas Telaga Waja rafting di urutan nomer 1 dalam daftar 6 aktivitas liburan seru di Bali.

Lalu bagimana dengan harga rafting di sungai Telaga Waja? Untuk harga Telaga Waja rafting dari tiap-tiap provider bervariasi dan biasanya perbedaan harga Bali rafting diakibatkan oleh besaran tanggungan asuransi, pilihan jenis makanan yang ditawarkan serta kualitas fasilitas penunjang rafting.

Salah satu penyedia rafting di sungai Telaga Waja yang dapat kami rekomendasikan karena fasilitas yang memenuhi standar dan harga rafting kompetitif adalah Alam rafting Bali.

2. Watersport Tanjung Benoa

Pantai Tanjung Benoa, karena gelombang air lautnya yang tenang serta lokasinya berdekatan dengan objek wisata Bali selatan, membuat kawasan Tanjung Benoa menjadi pusat dari wisata bahari di pulau Bali.

Salah satu jenis aktivitas watersport Bali Tanjung Benoa yang paling seru dan diminati oleh wisatawan domestik adalah aktivitas Parasailing. Walaupun durasi parasailing hanya kisaran 5 menit, tapi terpacunya adrenalin yang sangat cepat membuat saya mengurutkan aktivitas parasailing di Tanjung Benoa Bali di nomer 2 dalam daftar 6 aktivitas liburan seru di Bali.

Saran kami dalam membeli aktivitas Tanjung Benoa watersport adalah mencari paket Tanjung Benoa watersport, karena harga yang ditawarkan lebih murah serta ada fasilitas antar jemput gratis di wilayah tertentu di Bali.

3. Wisata Kapal Selam

Pernahkah anda berkeinginan naik kapal selam dan melihat pemandangan bawah laut dari kapal selam? Tentunya aktivitas naik kapal selam di Bali sangat seru untuk dicoba. Wisata kapal selam di Bali bernama Bali Odyssey Submarine dan di dunia hanya ada dua tempat yang menyediakan fasilitas wisata kapal selam yaitu Hawaii dan Bali.

Karena hanya ada 2 di dunia dan pengalaman unik pasti terasa, maka saya mencantumkan Bali Odyssey Submarine di urutan nomer 3 dalam daftar 6 aktivitas liburan seru di Bali. Walaupun saat musim sepi di Bali, peminat wisata kapal selam selalu banyak. Oleh karena itu, kami sarankan untuk melakukan pemesanan lebih awal jika berminat untuk mengikuti wisata kapal selam di Bali, setidaknya 1 minggu sebelumnya.

4. Wisata Naik Gajah

Apakah anda pernah naik gajah Sumatera sambil mengelilingi daerah perkebunan tropis yang tertata rapi? Anda pasti sudah terbayang serunya! Di pulau Bali ada banyak penyedia paket wisata naik gajah Sumatera tapi yang terbaik dalam penyedian paket wisata naik gajah di pualu Bali adalah Taro Elephant Safari Park Ubud.

Gajahnya bersih dan terawat serta gendut-gendut, gajah tidak bau, taman tertata rapi dan pelayannya sangat ramah. Untuk wisata naik gajah di pulau Bali, masuk dalam kategori aktivitas wisata mahal, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba agar mendapatkan pengalaman seru dan unik saat liburan anda di Bali. Tidak setiap saat kita dapat menaiki gajah jinak dan berkeliling di kebun yang tertata rapi, membuat saya menaruh wisata naik gajah di Taro Ubud nomer 4 dalam daftar 6 aktivitas liburan seru di Bali.

5. Naik Fast Boat Ke Gili Trawangan

Pulau Gili Trawangan Lombok, saat ini menjadi salah satu primadona wisatawan domestik selain pulau Bali untuk dikunjungi. Salah satu cara terbaik untuk wisata ke pulau Gili Trawangan Lombok adalah menggunakan sarana fast boat.

Dalam menaiki fast boat tentunya kecepatan kapal lumayan cepat dalam menerjang ombak dan menciptakan pengalaman seru saat menaikinya. Oleh karena itu saya menaruh aktivitas naik fast boat di urutan 5 dalam daftar 6 aktivitas liburan seru di Bali. Salah satu perusahaan terbaik dalam penyedia jasa fast boat ke Gili Trawangan adalah Wahana Gili Ocean.

6. Bali Treetop

Bali treetop adventure Bedugul, anda pasti akan bertanya, jenis aktivitas wisata seperti apa ini? Aktivitas Bali treetop adventure adalah sebuah aktivitas alang rintang yang ada di tempat wisata Bedugul Bali. Aktivitas ini mengharuskan anda untuk melewati alang rintang yang ada di pohon dan biasanya disukai oleh anak-anak.

Bagi yang hidup diperkotaan, kembali ke alam tentunya akan membuat pengalaman yang seru bagi anda. Oleh sebab itu saya mencantumkan aktivitas Bali treetop adventure Bedugul dalam daftar 6 aktivitas liburan seru di Bali.

 

 

 


Sumber: Watersportbali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image