Kabardewata.com

Travel

5 VILA DI BALI TEPI PANTAI TERBAIK

Kategori Travel, May 21, 2016, Dilihat sebanyak 497 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Kurang seru sepertinya kalau menginap di Bali bukan di area dekat pantai. Apalagi bagi Anda pecinta pantai, pasti menjadi sebuah keharusan untuk dapat mengakses pantai dengan mudah, bukan? Oleh karena itu, cobalah pertimbangkan 5 beacfront villa berikut :

1. VILA ATAS OMBAK

Vila yang berada di daerah Canggu ini memiliki bangunan yang mewah serta luas sehingga Anda dapat dengan leluasa menikmati berbagai kegiatan liburan Anda. Relaksasi total yang ditemani dengan suara ombak dan semilir angin mungkin akan menjadi agenda utama Anda. Bayangkan saja Anda berada di hunian yang memiliki pantai sebagai halamannya. Kapanpun Anda inginkan tinggal beranjak selangkah saja. Taman yang asri serta luas adalah keistimewaan tersendiri di Vila Atas Ombak. Dengan berbagai spot untuk bersantai, Anda dengan mudah memilih sudut mana yang paling tepat untuk Anda. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir dengan jarak keberadaannya dari pusat wisata karena vila ini berada dalam akses mudah untuk mencapai titik-titik wisata.

Desain bangunan yang berciri khas khusus membuat vila ini dinobatkan para turis sebagai rumah impian di Bali. Anda akan melihat arsitektur tradisional banyak mendominasi seluruh ruangan namun tetap dikemas dalam nuansa yang elegan dan nyaman. Vila ini juga dibalut dalam warna-warna netral yang membuat kesan tenang, damai dan bersatu dengan alam.

2. VILA OMBAK LUWUNG

Sudah siap terbangun dari tidur dan melihat salah satu spot terbaik untuk berselancar di Bali? Ya, ketika Anda menginap di Vila Ombak Luwung, itulah yang akan terjadi. Berlokasi di Canggu, yang dekat dengan pura fenomenal di Bali yaitu Tanah Lot, vila ini menawarkan berbagai kemudahan akses untuk Anda mencapai tempat wisata terpopuler.

Bangunannya yang besar dan luas memungkinkan Anda untuk menggelar perayaan khusus. Selain itu fasilitas di dalamnya pun tergolong cukup lengkap dengan adanya kolam renang, Jacuzzi, serta ruang khusus pijat. Arsitektur Bali yang kental akan sangat Anda rasakan selama berada di dalam vila. Selain perabot dan pernak-pernik tradisional yang juga menghiasi hampir seluruh sudut ruangan. Di sisi lain, vila ini juga begitu ‘terbuka’ dimana Anda tidak akan menemui banyak pintu yang menyekat satu ruang ke ruang lainnya sehingga bebas beranjak ke berbagai sisi.

3. VILA ANGSOKA

Hunian bermaterialkan bahan-bahan ramah lingkungan seperti rotan dan kayu di Vila Angsoka akan menambah kemeriahan liburan Anda di Bali. Berada di salah satu pesisir Bali yang menawan, Candidasa, vila ini memang layak menjadi salah satu vila terbaik karena keindahan bangunan dan panorama yang dihadirkan ke dalam vila. Ditambah dengan luas bangunan yang berukuran 1500 meter kubik, Anda pasti akan terpukau dengan segala fasilitas yang didapatkan. Tapi yang memukai sudah jelas halamannya yang bersatu dengan pantai pesisir Bali bagian timur. Baik matahari terbit maupun terbenam akan menjadi momen terbaik untuk Anda ketika berada di vila ini.

Walaupun berada di lokasi strategi yaitu dekat dengan berbagai tempat hiburan, tapi sepertinya Anda pasti akan enggan beranjak keluar dair vila karena terlalu terpesona dengan keindahan dalam dan luar ruangan. Dari ruang media yang lengkap dengan berbagai peralatan eletronik canggih terkini hingga gudang anggur tersedia di vila ini. Lengkap!

4. VILA STELLA

Masih berada di pesisir timur Bali, Candidasa, Vila Stella memang dapat dikatakan sangat layak untuk ditinggali selama berada di Bali. Bagaimana tidak? Setiap hari Anda dengan mudah dapat snorkeling dan diving seakan-akan laut menjadi kolam renang pribadi Anda. Tapi meskipun vila ini sudah memiliki latu sebagai salah satu fasilitas yang paling menarik, kolam renang Vila Stella pun akan tetap menggoda Anda. Coba saja berenang di kolam renang berukuran panjang 25 meter ini. Sensasinya pasti sangat berbeda.

Nuansa romantis tidak hanya terlihat dari arsitektur kolonial modern saja tetapi juga dari letak ruang makan yang dirancang di tepi pantai. Bersama orang-orang tercinta menikmati hidangan dari koki pribadi di temani suara ombak, angin pantai dan pepohonan rindang tentu saja menjadi pengalaman tak terlupakan. Di sini Anda akan benar-benar merasakan suasana rumah pantai yang sesungguhnya!

5. VILA YLANG-YLANG

Satu lagi vila tepi pantai andalan Villa-Bali.com yaitu Vila Ylang-Ylang yang berada tersembunyi di Desa Saba, Ketewel. Terinspirasi dari bunga Ylang-Ylang yang dipercaya memberikan energi positif, Vila Ylang-Ylang juga diharapkan dapat memberikan hal yang sama kepada setiap pengunjungnya. Oleh karena alasan itu juga, tersedia sebuah ruang yoga di dalam vila ini untuk memaksimalkan energi positif yang nyata dalam tubuh setiap tamu yang berkunjung. Selain itu, untuk hiburan Anda terdapat pula ruang kebugaran, ruang sauna dan home theater yang dijamin akan membuat Anda kerasan menginap di sini.

Sama seperti vila-vila yang sudah disebutkan sebelumnya, vila ini menjadi sangat populer karena letaknya yang berada di pesisir pantai selatan Bali. Gulungan ombak yang memesona akan menjadi tontonan Anda setiap harinya. Bangunan mewah yang tetap memberikan sentuhan tradisional Bali pun menjadi salah satu daya tarik vila ini. Menyesal adalah kata-kata yang tidak mungkin akan terucap oleh Anda saat meningap di Vila Ylang-Ylang.


Sumber: VILLAbali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image