5 Tempat Nongkrong di Bali yang Paling Asik

5 Tempat Nongkrong di Bali yang Paling Asik

RoSetelah puas berjalan-jalan dan berwisata kuliner di Bali , Anda mungkin ingin bersantai sembari nongkrong dengan teman-teman atau keluarga. Bali tak hanya menyimpan destinasi pariwisata yang menarik saja, tetapi pulau ini juga menyediakan beberapa tempat nongkrong yang cozy dan menarik.

Di tempat-tempat nongkrong tersebut Anda dapat menghabiskan malam sambil menikmati suasana Pulau Dewata yang tiada duanya. Penasaran apa saja tempat nongkrong di Bali yang akan kami rekomendasikan? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Woo Bar
Bar yang satu ini memiliki slogan “From sunshine to sunset”. Ya, Woo Bar memang buka dari siang sampai dini hari. Namun, banyak pengunjung yang datang ke Woo Bar pada sore hari untuk melihat sunset. Bar ini terletak di atas dek yang tinggi dan memiliki view ke arah pantai.Jadi, bar ini memang merupakan tempat yang sangat cocok untuk menikmati keindahan sunset di pulau dewata. Selain itu, Anda akan ditemani oleh alunan musik santai hingga musik dengan genre EDM saat bersantai di bar yang terletak di Seminyak ini.
 



Saat bersantai di Woo Bar, sebagian besar pengunjung memilih minum cocktail atau smoothies . Namun, Anda juga bisa memesan menu makanan seperti pizza atau burger. Woo Bar berada di W Retreat & Spa, Jalan Petitenget, Kerobokan, Seminyak, Bali.

Potato Head Beach Club
Hampir sebagian besar turis yang sedang berpelesir di Bali pasti pernah mengunjungi tempat nongkrong yang sudah dibuka sejak tahun 2010 ini. Potato Head menjadi salah satu club dengan view pantai yang ramai dikunjungi banyak orang, terutama saat menjelang sunset.
Terdapat kolam renang terbuka yang di bagian tengah terisi meja bar. Jadi, Anda bisa berenang sembari menyaksikan sunset dengan ditemani oleh segelas cocktail segar. Karena club ini ramai dikunjungi oleh wisatawan mancanegara, maka harga menu disini terbilang pricey .


Salah satu daya tari dari beach club ini adalah performance dari Dj yang membawakan lagu-lagu santai hingga up beat Potato Haed juga pernah menjadi lokasi uantuk sebuah rave party bertraf internasional, seperti Ultra Music Bali. Potato Head Beach Club terletak di jalan Petitenget No. 518, Seminyak,Kuta,Badung,Bali.

La Plancha
Restoran dan bar yang satu ini benar-benar menawarkan konsep nongkrong di tepi pantai. La Plancha merupakan tempat nongkrong di Bali yang cukup populer. Bar ini terletak di tepi pantai. Jika bar lain buka dari siang hari, La Plancha buka dari pagi hari. Di pagi hari, sebagian pengunjung adalah peselancar yang sedang mencari sarapan.

Bar ini memiliki 2 lantai, di lantai pertama, Anda bisa duduk di bean bag yang benar-benar berada di atas pasir pantai. Sedangkan lantai 2 terdapat kursi dan meja dari kayu yang di cat berwarna-warni. Bar yang dimiliki oleh seorang warga keturunan Spanyol ini memang mengutamakan konsep desain yang colorful . Hal ini bisa dilihat dari bean bag aneka warna yang tersebar di atas pasir.

Bila Woo Bar dan Potato Head menawarkan menu makanan dan minuman yang cukup mahal, La Plancha menawarkan menu dengan harga yang cukup bersahabat. Pada pukul 16.30 – 19.30 akan ada performance DJ yang menyajikan musik-musik soul dan reggae. Jika ingin nongkrong di La Plancha Beach Bar & Restaurant, silakan kunjungi tempatnya yang berada di Jalan Mesari Beach, Seminyak, Kuta, Badung, Bali.
 

Motel Mexicola
Selanjutnya Anda akan diajak merasakan nuansa tempat nongkrong ala Meksiko di Bali. Motel Mexicola menawarkan desain, tempat, makanan, dan musik ala Meksiko. Banyak pengunjung yang puas dengan pelayanan dari staff Motel Mexicola yang terkesan ramah dan tidak membedakan pelayanan kepada wisatawan lokal maupun mancanegara.


Segala yang ada di dalam tempat ini membuat Anda merasa seperti berada di Meksiko. Jika tidak mengerti nama-nama hidangan yang terdapat di buku menu, tanyakan saja kepada pelayan maka ia akan menjelaskannya dengan sabar.
Satu hal yang paling penting, Motel Mexicola berbeda dengan tempat nongkrong yang ada di Bali lainnya yang cenderung ‘menjual’ view pantai dan sunset. Motel Mexicola yang berada di Jalan Kayujati No. 9X, Seminyak, Badung, Bali ini berhasil menarik banyak pengunjung dengan konsep desain dan dekorasi yang unik dan lain dari yang lain.

Rock Bar
Bar di tepi pantai tentu sangat mudah Anda temukan saat berada di Bali, tetapi bagaimana jika bar yang terletak di atas batu karang? Rock Bar adalah tempat nongkrong yang wajib dikunjungi saat berada di Bali. Bar ini terletak di atas batu karang setinggi 14 meter dari laut. Akses menuju Rock Bar adalah dengan menggunakan lift khusus.
Tamu dari resor bintang lima Ayana dan Rimba akan diberikan akses prioritas untuk ke Rock Bar. Sementara itu jika Anda bukan pengunjung kedua resor tersebut, Anda tetap bisa berkunjung ke Rock Bar. Namun, Anda harus datang sebelum jam buka agar tidak kehabisan tempat.

Suara deburan ombak yang menerpa batu karang akan terdengar saat Anda berada di Rock Bar. Akan tetapi, suara tersebut hanya terdengar samar-samar karena bar ini memutarkan musik ala night club dengan volume yang cukup keras.


Harga hidangan di Rock Bar terbilang sedikit mahal. Namun, itu sangat worth dengan pemandangan laut Samudra Hindia yang terbentang di bawah kaki Anda. Rock Bar buka jam 4 sore dan berada di Ayana Resort, Jl. Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Badung, Bali.


 


Ditayangkan sebelumnya dari situs BacaTerus
Okantara
Author : Okantara

Sudah melang melintang di dunia media dari lulus kuliah. IB Okantara adalah salah satu founder dari Kabardewata.

Komentar (1)
May 10, 2016 pada 11:23am

Dari kesemuanya baru pernah mencoba potato head. Ternyata ada juga ya tempat nongkrong pinggir pantai yang murah di Bali. Tak kira semuanya mahal. Belajar Aquascape

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait