5 Tempat Makan Penyet Di Bali

5 Tempat Makan Penyet Di Bali

Sebagai salah satu pulau paling eksotis di Indonesia, Bali jelas punya dunia kuliner yang nggak kalah eksotis. Bali terkenal dengan berbagai jenis masakan babi, namun bukan berarti mencari alternatif makanan halal bakal jadi masalah. Salah satu yang bisa kamu temui adalah ayam penyet.

1. Ayam Bakar Wong Solo

Hampir semua orang di Indonesia bisa dipastikan pernah mendengar yang namanya Ayam Bakar Wong Solo. Mereka punya cabang dimana-mana. Nggak heran, ayam penyet dari Wong Solo memang enak banget.

2. Penyet Bang Endrue

Suka dengan sambal yang super pedas? Coba aja mampir ke Penyet Bang Endrue yang terletak di Legian. Sambal ala Penyet Bang Endrue dijamin bikin nagih!

3. Ayam Penyet Rai 'Khas Bu Ruth"

Kamu pernah dengar Ayam Penyet Ria? Restoran yang satu ini sudah terkenal banget lho. Mereka bahkan punya restoran di Melbourne. Jadi penasaran kan seenak apa ayam penyet dari Ayam Penyet Ria?

4. Warung Sambal Teler

Suka banget sama sambal yang pedasnya keterlaluan? Kamu cocok berjodoh dengan Warung Sambal Teler. Level kepedasan mereka dijelaskan dengan dua kata; “pedasnya mustahil”.

5. D'Penyet

Terletak di daerah Renon, D’Penyet pas banget dikunjungi buat makan kalau kamu suka nongkrong di daerah Renon. Selain harganya yang terjamin, disini juga ada sayur asem yang ngepas banget buat nemenin ayam kamu!


Ditayangkan sebelumnya dari situs Qraved
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait