5 Sajian Manis Di Bali Untuk Liburan Kamu Yang Manis

5 Sajian Manis Di Bali Untuk Liburan Kamu Yang Manis

Musim liburan udah makin deket nih. Salah satu tujuan liburan yang paling ramai tentu saja adalah Bali. Nggak heran, Bali itu memang indah banget. Terus nyari apa aja nggak susah karena segala jenis fasilitas udah terbilang lengkap di Bali.

1. The Break Cafe

Mampir ke daerah Gianyar bisa jadi petualangan kultur tersendiri. Tapi jangan salah. Meskipun tradisional, di Gianyar juga ada cafe modern lho. The Break Cafe misalnya, yang punya Smoothie Blend untuk bikin hari kamu makin ceria!

2. Seabird Cafe

Ngomong-ngomong tentang makanan yang nge-hits, ice cream cookies sandwich tentu saja nggak bisa lepas dari topik tersebut. Di Denpasar ada lho, tepatnya di Seabird Cafe. Terus ada tiga pilihan rasa yang sedap banget, yaitu vanilla, strawberry dan chocolate.

3. Jungle Fish

Kalau kamu lumayan akrab sama dadar guling, kamu pasti penasaran sama sajian dari Jungle Fish ini. Namanya Dadar Gulung. Rasanya yang enak bisa kamu rasakan langsung dari percampuran cita rasa tradisional dan modern-nya.

4. Waroeng Dutop

Di Waroeng Dutop, kamu bisa mendapatkan sebuah sajian yang menggabungkan segala elemen yang manis dan segar. Es krim, marsmallow dan buah nyampur jadi satu buat menyajikan momen manis yang spesial.

5. Marble Coffe

Sore-sore di Denpasar enaknya ngopi. Sambil ngobrol-ngobrol sama kawan-kawan, kamu butuh kawan lain yang manis untuk menemani soremu. Di Marble ada Oreo Peanut Butter Cheseekcake yang bikin ketagihan!


Ditayangkan sebelumnya dari situs Qraved
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait