Kabardewata.com

Travel

5 Objek Wisata Di Bali Timur

Kategori Travel, May 06, 2016, Dilihat sebanyak 819 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Cara terbaik untuk liburan ke objek wisata di Bali timur adalah menggunakan transportasi sendiri. Baik dengan menyewa sepeda motor atau menyewa mobil. Hal ini dikarenakan, objek wisata di Bali timur, sangat jarang ada transportasi umum seperti taxi meter. Selain itu dengan menggunakan sopir, kemungkinan tersesat di jalan dapat dihindari.

1. Taman Ujung Karangasem

Taman Ujung Karangasem atau sering disebut dengan nama Taman Sukasada, salah satutempat wisata di Bali timur yang sangat jarang di ketahui oleh wisatawan domestik. Bagi yang pernah melakukan foto pre wedding di Bali, tempat wisata taman Sukasada pasti pernah di dengar atau memang melakukan foto pre wedding. Pertanyaannya, apa hubungannya dengan Taman Ujung Karangasem dengan foto pre wedding di Bali?

Taman Ujung Karangasem, salah satu tempat favorit calon pengantin untuk melakukan foto pre wedding. Baik calon pengantin orang Bali atau dari daerah lain di Indonesia.



2. Tirta Gangga Water Palace

Objek wisata Tirta Gangga Bali berada di kabupaten Karangasem, kabupaten yang berada di Bali timur. Jika anda menginap di tempat wisata Kuta, anda akan menempuh 2 jam waktu perjalanan dengan menggunakan mobil. Jika anda memerlukan peta petunjuk arah untuk mencari lokasi dari Taman Tirtagangga Karangasem Bali, silakan gunakan link ini,Lokasi Taman Tirtagangga Karangasem.


 

3.Candidasa

Wisata ke Candidasa Bali timur, anda ingin mencoba? Sebelumnya kami akan menuliskan informasi tentang salah satu objek wisata di Bali yang banyak mendapat kunjungan dari wisatawan mancanegara. Candidasa adalah sebuh resort wisata yang terdapat pantai, restoran maupun tempat menginap. Jika anda berangkat dari airport Ngurah Rai, akan memakan waktu selama satu jam dengan jarak tempuh 65 kilometer. 



4.  Tenganan Pegringsingan

Tenganan sebuah desa tradisional di Bali dan salah satu tempat wisata di Bali favorit wisatawan mancanegara untuk berkunjung. Desa tradisional ini berlokasi di Kecamatan Manggis, Kabupaten Karangasem di bagian timur pulau Bali. Berjarak sekitar 70 kilometer dari bandara Ngurah Rai. Perjalanan menuju ke desa ini dari bandara Ngurah Rai, menempuh waktu kurang lebih satu setengah jam dengan kendaraan roda empat. Jika terjadi kemacetan di jalan maka akan memakan waktu lebih lama.



5. Kerta Gosa

Kerta Gosa berada di pusat kota Kabupaten Klungkung. Sekitar 40 km dari kota Denpasar, ke arah timur dengan melintasi by pass Prof Dr Ida Bagus Mantra. Lokasinya tepat di depan kantor Bupati Kabupaten Klungkung.


Sumber: Wirarentalmobilbali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image