3 Sawah terpopuler di Bali

3 Sawah terpopuler di Bali

Pemandangan sawah hijau yang terhampar luas menjadi salah satu ciri khas Bali. Selama ini Ubud dikenal sebagai lokasi untuk menikmati pemandangan sawah. Tapi, sebenarnya Anda pun bisa menemukan sawah di sekitar Seminyak, tepatnya di daerah Kerobokan yang relatif lebih sepi dibandingkan Kuta, Legian dan Seminyak.

1. Jatiluwih Bali



Ingin menikmati suasana pedesaan yang masih tenang, asri, dan alami di pulau Dewata, maka anda bisa dapatkan dengan berkunjung ke Jatiluwih Bali. Tempat wisata di Bali bagian barat memang menjadi tujuan wisata, bagi wisatawan yang ingin menghilangkan kepenatan dengan suasana perkotaan yang penuh keramaian.

2. Teras Sawah Ambengan



Desa Wisata Ambengan terletak di Desa Ambengan, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Berjarak sekitar 120 km dari Bandara International Ngurah Rai dan 5 km dari kota Singaraja. Wisatawan bisa menggunakan kendaraan seperti sepeda motor dan mobil untuk berkeliling di Desa Wisata Ambengan. Jika wisatawan mancanegara ingin menyewa rent car, bisa menyewanya di sekitar kota Singaraja atau di dekat Bandara Ngurah Rai. Akses jalan menuju Desa Wisata Ambengan cukup mudah, arahkan kendaraan menuju ke bedugul/singaraja. Kemudian lewati kawasan wisata bedugul, teruskan perjalanan menuju arah Gitgit/singaraja. Ikuti jalannya, setelah melewati objek wisata teras sungai bangkiang sidem terdapat pertigaan dan ada tikungan tajam kearah kiri, berbeloklah ke kiri dan sampailah di Desa Wisata Ambengan yang sangat indah dan eksotis.

3. Busung Biu



Busung Biu adalah sebuah kecamatan di kabupaten Buleleng, provinsi Bali, Indonesia.
 


Ditayangkan sebelumnya dari situs Pegipegi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait