3 Restaurant Tanjung Benoa

3 Restaurant Tanjung Benoa

1. Cocos Beach Restaurant Bali

Tanjung Benoa Bali salah satu tempat wisata favorit wisatawan domestik di Bali dan saya yakin sebagian besar dari anda pasti pernah mendengar atau pernah berlibur di ke Tanjung Benoa.

Tanjung Benoa selain terkenal sebagai tempat wisata pantai di Bali dan terkenal sebagai pusat aktivitas water sport di Bali, juga terkenal akan sebagai salah satu tempat wisata kuliner favorit wisatawan selain Ubud.

Tanjung Benoa terkenal sebagai tempa wisata kuliner di Bali disebabkan adanyan banyak pilihan tempat makan, mulai dari warung makan sampai restoran. Selain itu harga yang ditawarkan di masing-masing tempat makan di Tanjung Benoa relatif lebih murah dibandingkan dengan objek wisata di Bali yang lainnya.

Sebagian besar wisatawan Indonesia, setelah bermain aktivitas Tanjung Benoa watersport Bali, kecendrungan akan mencoba salah satu tempat makan yang ada di Tanjung Benoa. Tahukah anda apa penyebabnya? Tentunya bukan karena harga.

Sebagain besar warung makan dan restoran di Tanjung Benoa menawarkan menu yang bervariasi dan tentunya ada menu makanan Indonesia yang lebih cocok diselera wisatawan Indonesia. Tapi di Cocos Beach Restaurant Bali Tanjung Benoa selain yang menawarkan menu Indonesia, juga menawarkan wood burning pizza yang menjadi andalan dari Cocos Beach Restaurant Bali.

Cocos Beach Restaurant Novotel Tanjung Benoa

Cocos Beach restaurant Bali, salah satu restoran yang ada di hotel Novotel Tanjung Benoa Bali. Lokasi restoran berada di pinggir pantai Tanjung Benoa. Karena lokasinya yang menawarkan pemandangan pantai, menjadi salah satu penyebab banyaknya wisatawan yang ingin mencoba makan di Cocos Beach restaurant Bali.

Keunikan Cocos Beach Restaurant Bali, menawarkan tata letak dan desain restoran yang sangat tradional. Atap restoran menggunakan jerami dengan tiang bambu membuat kesan traditional sangat kental.

Restoran ini menyediakan tempat duduk yang berada diatas pasir pantai. Sambil menikmati segelas minuman dingin dan kelezatan pizza panas tentunya akan membuat suasana berlibur anda, tambah menyenangkan.

Lokasi Cocos Beach Restaurant Bali

Lokasi restoran di Jalan Pratama, tepatnya di hotel Novotel Tanjung Benoa. Agar anda dapat memperkirakan jarak, jika anda berangkat dari bandara Ngurah Rai kan menempuh waktu kurang lebih 30 menit perjalanan.

Menu Cocos Beach Restaurant Bali

Cocos Beach Restaurant Bali menyediakan menu hidangan Indonesia, menu kontemporer, menu Internasional, seperti pizza dan aneka jenis pasta dan juga menyediakan menu untuk anak-anak.

Menu unggulan dari Cocos Beach Restaurant Bali adalah pilihan beranekaragam jenis pizza Aneka pizza yang dimasak dengan menggunakan tungku kayu bakar, tentunya dengan memanggang menggunakan kayu bakar akan menambah kelezatan dari pizza dari pada menggunakan oven.

Menu pizza yang tersedia seperti:

  • Pizza Napoletana / Neapolitan Pizza

  • Hawaiian Pizza,

  • Vegetarian Pizza

Tentunya masih banyak lagi pilihan toping pizza yang dapat anda pilih. Tentunya dengan kualitas bahan yang masih segar dan aroma dari kayu bakar akan menambah rasa dan aroma dari Pizza.

Selain menu Pizza anda juga dapat mencoba menu pasta dengan pilihan saus yang bervariasi diantaranya:

  • Spagetti bolognaise

  • Penne Carbonara

  • Cheese Lasagna

  • Vegetarian Raviolli

  • Fetucini Carbonara

Tidak hanya Pizza dan pasta, cocos beach restoran juga menyediakan hidangan segar hasil laut yang dibakar dengan bumbu BBQ saus. Harga makanan bervariatif mulai dari Rp. 96.000 – Rp. 217.000.

2. Sakala Bali

Sakala Bali apakah anda pernah mendengar nama tempat makan di Bali ini? Jika tidak, maka artikel tentang tempat makan di Tanjung Benoa ada baiknya anda baca selengkapnya. Sakala Bali Tanjung Benoa salah satu restoran mewah yang mendapat peringkat tinggi di Tripadvisor untuk kategori restoran di Tanjung Benoa.

Sakala Bali Tanjung Benoa – Tempat Makan Di Bali

Sakala Bali, menyediakan hidangan Eropa, Prancis dan hidangan contempory dan termasuk dalam kategori restoran fine dinning. Jika anda mencoba untuk makan disini, anda akan mendapatkan konsep yang benar-benar berbeda dari kebanyakan restoran di Bali.

Tempat makan ini dapat kami katakan sebagai salah satu restoran yang terbaik di kawasan wisata Tanjung Benoa. Jika anda benar-benar menginginkan restorant yang menawarkan suasanan dan hidangan yang berbeda dalam wisata Bali kuliner, maka restoran ini sangat kami rekomendasikan untuk anda coba.

Tentunya, jika anda makan disini, maka harganya tidak murah, tapi sangat sesuai dengan makanan, suasana dan pelayanan yang akan anda dapatkan.

Menunya seperti:

  • King prawn skewer with thousand island dressing.
  • Grilled Panini Sandwich
  • Tasmanian Salmon

Untuk menu lengkapnya anda dapat lihat disini, Pilihan Menu.

Lokasi tepatnya restoran ini berada Jl. Pratama 88 at Tanjung Benoa, untuk pemesanan anda dapat menelphone ke nomer ini +62 361 774 499. Selain untuk tempat makan, restoran ini sering digunakan untuk lokasi wedding.

Sakala Bali Nusa Dua Tempat Makan Di Tanjung Benoa

Sakala Bali tidak hanya menyediakan tempat makan, di tempat ini anda juga dapat menikmati minuman cocktail ala Sakala Nusa Dua. Untuk daftar minumanya anda dapat lihat disini, cocktail ala Sakala Nusa Dua.

Tanjung Benoa Bali tidak hanya memiliki restoran mewah dan hotel berbintang lima, kawasan wisata ini menawarkan rekreasi air dan lebih dikenal dengan nama watersport Tanjung Benoa, seperti:

  • Bali parasailling.
  • Wisata pulau penyu.

Cara terbaik untuk mendapatkan harga murah untuk aktivitas water sports di Tanjung Benoa adalah dengan membeli paket water sport Tanjung Benoa. Hampir sebagian besar wisatawan domestik yang berlibur di Bali akan mencoba untuk melakukan aktivitas rekreasi air di kawasan Tanjung Benoa.

Bagi anda yang memilih untuk menginap di kawasan Tanjung Benoa, tentunya anda pasti menyukai wisata pantai di Bali, lalu bagaimana anda akan mencari pantai yang menarik untuk dikunjungi selain pantai Tanjung Benoa? Silakan anda lihat, daftar pantai pantai di Bali yang menarik untuk di kunjungi saat anda liburan.

3. Bumbu Bali Restauran 

Jika anda ingin mencoba wisata kuliner di Bali dengan menu asli khas Bali kuliner, tidak ada salahnya anda mencoba untuk makan di bumbu Bali restaurant. Restoran Bumbu Bali berlokasi di Jalan Pratama, Tanjung Benoa, Bali lokasi yang sangat strategis, karena terletak di salah satu tempat wisata terkenal di Bali. Hampir sebagian besar wisatawan domestik yang berlibur ke Bali, pasti akan menyempatkan diri untuk berwisata kepantai Tanjung Benoa. Oleh karena itu, setiap musim liburan wisatawan domestik, pantai tanjung Benoa tidak pernah sepi dari pengunjung.

Bumbu Bali Restaurant – Tempat Makan Di Tanjung Benoa

Bumbu Bali restaurant salah satu restaurant di Bali yang menyediakan masakan khas Bali kuliner, tempat makan ini sangat cocok untuk anda yang ingin mencoba masakan lokal asli Bali. Restoran Bumbu Bali buka untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Reservasi tempat di perlukan di tempat makan ini, jika anda menginap di kawasan wisata tanjung Benoa, pada saat reservasi anda dapat meminta layanan antar jemput hotel dan di berikan secara gratis. Karena anda makan di restoran yang berada di kawasan wisata, maka harga permenu akan lebih mahal.

Menu Restoran Bumbu Bali

  • Sate Campur, sate sapi, ayam, seafod, ikan dan babi harga Rp. 90.000
  • Nasi atau Mie Goreng Rp. 90.000
  • Sambel Udang Rp. 215.000

Lumayan mahal bukan, tapi anda akan mendapatkan pelayanan cepat dengan restoran yang memiliki layout dengan style khas Bali. Selain anda dapat memesan menu ala carte, anda juga dapat memesan set menu. Selain Bumbu Bali restaurant, Tanjung Benoa manawarakan pilihan restoran yang lain dan daftarnya anda dapat lihat disini,Restaurant Tanjung Benoa.

Selain untuk tempat makan di Bali, kawasan wisata Tanjung Benoa sangat terkenal akan wisata bahari yang lebih dikenal dengan nama Tanjung Benoa watersport. Anda dapat menikmati parasailing, snorkeling ataupun banana boat. Cara terbaik untuk mendapatkan harga murah adalah dengan membeli paket water sport Tanjung Benoa secara online. Jika anda langsung datang ke tempat permainan, maka anda akan dikenakan harga publish yang jauh lebih mahal. Sebagian besar wisatawan yang berlibur di Bali, sangat menyukai wisata pantai, tentunya anda akan bertanya pantai mana saja yang menarik untuk dikunjungi? Cari tahu disini daftar pantai di Bali.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Watersportbali
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait