3 Daftar Tempat Nongkrong Di Tanjung Benoa Untuk Anak Muda

3 Daftar Tempat Nongkrong Di Tanjung Benoa Untuk Anak Muda

Tempat nongkrong di Tanjung Benoa Bali yang cocok untuk anak muda ada banyak, walaupun tidak sebanyak tempat nongkrong di Kuta Bali. Nah apa saja tempat nongkrong di Tanjung Benoa, yang patut anda kunjungi saat wisata di Tanjung Benoa Bali? Mari kita simak daftarnya di bawah ini!

1. Atlichnaya Bar

Atlichnaya Bar tempatnya tidak terlalu besar, hanya dapat menampung kira-kira 20 orang. Lokasinya berada di pinggir jalan Pratama No. 88 Tanjung Benoa. Lokasi dari Atlichnaya Bar berada tepat di depan hotel Bali Khama.

Jika anda sedang mood untuk mencari minuman jus, bir atau cocktail sambil nongkrong di tepi jalan Tanjung Benoa, Atlichnaya Bar sangat direkomendasi untuk dikunjungi. Atlichnaya Bar sangat terkenal dengan Mojito cocktail, dengan harga kisaran Rp 47.000. Jika anda ingin makanan ringan peneman minuman, di Atlichnaya Bar juga tersedia menu springroll dan kentang goreng.

2. East Lobby Lounge Conrad Bali

East lobby lounge di Conrad Bali berada di lantai tiga menghadap ke timur dengan pemandangan pantai. Tempat yang sangat ideal untuk sekedar nongkrong sambil melihat pemandangan laut Tanjung Benoa, ditemani minuman dan makanan ringan. Jika anda ingin memesan alkohol, juga tersedia di East lobby lounge Conrad Bali, seperti bir, cocktail atau spirit.

Alamat dari East lobby lounge Conrad berada di Jalan Pratama No. 168, Tanjung Benoa. Jam buka dari jam 08:00 – 23:00. Harga makanan dan minuman di East lobby lounge Conrad, lumayan mahal. Tapi bagi anda yang ingin pengalaman nongkrong di tempat mewah, tidak ada salahnya untuk mencoba.

3. Meads Bar and Grill

Bagi yang sedang mencari tempat nongkrong di Tanjung Benoa, sambil menonton acara olahraga seperti F1 atau MotoGP. Mead Bar & Grill tempatnya. Menu makanan yang tersedia seperti, beranekaragam pilihan menu pizza, banyak pilihan menu burger dan seafood bakar.

Lokasi dari Mead Bar & Grill berada di, Jalan Pratama No. 99, Tanjung Benoa. Jam buka Mead Bar & Grill dari jam 08:00 – 22:00.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Watersportbali
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait