Kabardewata.com

Teknologi

YouTube Red, Sistem Berbayar Untuk Hilangkan Iklan Pada Video YouTube

Kategori Teknologi, October 24, 2015, Dilihat sebanyak 114 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Siapa yang tak pernah membuka situs berbagi video YouTube? Pastinya Anda semua pernah membuka situs YouTube, baik untuk mencari sarana hiburan atau mencari beragam panduan, seperti panduan memasak, atau panduan dalam memperbaiki sesuatu.

Selain itu, Anda pasti pernah melihat iklan yang tampil saat sebelum video yang Anda pilih muncul. Atau terkadang iklan tersebut muncul di tengah-tengah saat Anda sedang menyaksikan video. Jika Anda merasa terganggu dengan iklan-iklan tersebut, kini Anda dapat menghilangkannya.

Jika memang Anda merasa terganggu dengan iklan-iklan yang muncul, kini YouTube menawarkan sebuah program bernama YouTube Red. Program ini akan memberikan beberapa benefit, yang tentunya tidak pernah dirasakan sebelumnya. Jika ingin menyaksikan video yang telah lihat berkali-kali, Anda kini dapat menyimpannya secara langsung pada perangkat komputer atau perangkat smartphone Anda.

Namun untuk dapat menikmati fitur ini, Anda perlu berlangganan setidaknya sekitar 9.99 USD atau sekitar 135 ribu Rupiah dalam sebulan. Program berlangganan ini baru saja dirilis oleh YouTube dan dapat dinikmati pada tanggal 28 Oktober mendatang untuk wilayah Amerika Serikat.

Tidak hanya itu, YouTube juga merilis YouTube Music yang dirancang untuk Anda yang gemar mendengarkan musik dan memberikan pengalaman tersendiri dalam memutar musik. Anda cukup pilih album musik favorit Anda dan lagu tersebut akan menemani Anda dalam beraktifitas sehari-hari.

Namun bagi Anda yang tidak ingin berlangganan tidak perlu khawatir, karena Anda tetap dapat menyaksikan video pilihan Anda, meskipun terdapat iklan yang akan ditampilkan.


Sumber: beritateknologi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image