Xiaomi Mi 5s Plus Meluncur dengan Layar 5,7 Inci dan Setup Dual-Kamera

Kategori Teknologi, September 27, 2016, Dilihat sebanyak 68 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Bersama dengan Mi 5s, Xiaomi juga mengumumkan model lain yakni Mi 5s Plus yang akan menjadi model lebih besar dan lebih kaya fitur tentunya. Sementara Mi 5s ditujukan bagi mereka yang lebih menyukai smartphone dengan ukuran ringkas, Mi 5s Plus lebih mengusung spesifikasi berkelas dari segala aspek.

Xiaomi Mi 5s Plus hadir dengan body yang semuanya terbuat dari logam, namun smartphone ini dilengkapi dengan layar yang jauh lebih besar, untuk memenuhi kebutuhan mereka yang menginginkan sesuatu untuk hiburan dan game. Jadi, itu semacam versi bongsor dari Mi 5s, di mana smartphone ini memiliki layar seluas 5.7 inci degan resolusi FHD 1080p.

Namun, Anda tidak akan merasa terlalu kelebaran mengingat smartphone ini lebih kecil daripada iPhone 7 Plus. perusahaan benar-benar telah melakukan pekerjaan yang baik membatasi dimensi. Selain itu, smartphone ini juga ringan, 20 gram lebih ringan dari iPhone 7 Plus. Xiaomi Mi 5s Plus memiliki dimensi 154.6mm x 77.9mm dan berat 168 gram. Smartphone ini juga bakal mengusung kaca 2.5D dan ada pilihan empat warna, yakni silver, abu-abu gelap, rose gold dan emas. Meski Mi 5s datang dengan sensor fingerprint ultrasonic yang berada di bawah kaca, entah karena alasan apa Mi 5s Plus menggunakan sensor fingerprint ultrasonic yang terletak di bagian belakang.

Sama seperti Mi 5s, Mi 5S Plus hadir dengan chipset powerfull Snapdragon 821 dengan dua pilihan memori 4GB RAM + 64GB ROM dan 6GB RAM + 128GB ROM. RAM adalah LPDDR4 dan penyimpanan yang digunakan adalah standar UFS 2.0. Dengan spesifikasi high-end, Mi 5S Plus berhasil mencetak skor 164.119 di AnTuTu v6.1.9.

 


Sumber: Beritateknologi

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST teknologi LAINNYA