Kabardewata.com

Teknologi

Wisata Luar Angkasa Kini HANYA 1 Milyar Rupiah!

Kategori Teknologi, November 17, 2015, Dilihat sebanyak 170 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pernah nggak sih kamu kepikiran pergi ke luar angkasa naik balon? Sounds crazy, yeah. Tapi sebenarnya hal ini bukan khayalan semata. Cuma buat naik balon udara ini kamu butuh jadi milyuner karena ongkosnya nggak kaya kamu naik bis ke kantor kamu. Yep perbandingan yang nggak banget sih dari mimin. Tapi seneng nggak sih wisata luar angkasa kini hanya 1 milyar rupiah?! 

Hal gila ini dicetuskan oleh perusahaan yang bernama World View. Perusahaan ini menawarkan kustomernya kesempatan untuk menjadi turis yang menjelajah luar angkasa. Kamu nggak perlu jadi astronot NASA buat berlibur ke luar angkasa, yang kamu butuhkan cuma jadi KAYA!!!. Ya, perjalanan spektakuler seperti ini nggak bisa dirasaina la backpacker atau liburan hemat biaya kan

Jadi, tawaran unik dari perusahaan ini adalah pengalaman menaiki balon udara yang terbang hingga 20 mil di atas bumi. Mereka juga bilang kamu akan bisa melihat 99% atmosfir di bumi. Kapsul balon udaranya bisa menampung hingga 6 orang penumpang dengan dua kru dari World View yang akan mengendarai balon udara tersebut.

Wisata ini nantinya akan memakan waktu selama kurang lebih 6 jam untuk menyelesaikan perjalanan naik ke luar angkasa dan kembali ke bumi. Jika kamu berminat menjadi space tourism kaya gini, kamu harus merogoh kocek kamu sebesar $75.000 atau hampir satu milyar rupiah!! Ya berarti kamu harus banget jadi super kaya supaya nggak nangis ngabisin satu milyar dalam waktu enam jam. Hehehe.. Jangan lupa juga satu milyar itu di luar biaya akomodasi dan biaya tak terduga lainnya ya huehehehe.


Sumber: jalan tikus

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image