Video iPhone 6 Dibakar Hebohkan Jagad Maya

Video iPhone 6 Dibakar Hebohkan Jagad Maya

Apple iPhone 6 menjadi barang baru yang barangkali diidamkan semua penggemar smartphone. Mengusung layar lebih besar, handset tersebut juga dibanderol dengan harga yang dianggap tidak murah bagi sebagian besar orang. 

Setelah sebelumnya muncul video iPhone 6 dibanting, dicebur, diblender dan ditembak dengan senjata api kaliber 50, kini muncul video yang  menampilkan iPhone 6 terbakar oleh bahan termit (thermite). Dijelaskan bahwa termit merupakan campuran serbuk alumunium yang dipakai untuk mengelas logam.

Dilansir Ubergizmo, Rabu (24/9/2014), panas yang dihasilkan bisa mencapai 4.500 sampai 5.400 Fahrenheit. Dalam video, material termit yang meleleh ini jatuh mengenai layar iPhone 6 yang menghadap ke atas.

Dijelaskan pula bahwa termit biasa dipakai dalam bidang militer untuk menghancurkan peralatan sensitif serta senjata artileri. Kabarnya, termit juga dipakai untuk industri seperti memotong struktur logam besar.

Akun YouTube yang menggunggah video penyiksaan iPhone 6 ini masih sama, yakni RatedRR. Mereka pikir iPhone 6 Plus dengan layar 5,5 inci memiliki ketahanan super pada bodi dan kaca, sehingga mereka melakukan pengujian ekstrem tersebut.

Nyatanya, iPhone 6 Plus yang terbakar ini hangus dan tampaknya sudah tidak bisa digunakan lagi. Video berdurasi dua menit 18 detik ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 60 ribu pemirsa YouTube

Sumber : http://techno.okezone.com/

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait