Kabardewata.com

Teknologi

Versi Murah dari Huawei P8 Akhirnya Secara Resmi Diperkenalkan

Kategori Teknologi, May 31, 2015, Dilihat sebanyak 126 kali, Post oleh Alit Pawitra


Pada bulan lalu, Huawei telah secara resmi memperkenalkan dua ponsel high end andalan terbarunya, yakni Huawei P8 serta Huawei P8 Max. Dan kini, Huawei pun kembali meluncurkan varian Huawei P8 yang dipatok dengan harga lebih murah. Handphone tersebut adalah Huawei P8 Lite.

Huawei P8 Lite ini hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor Kirin 64-bit octa core yang mempunyai kecepatan 1,2Hz serta GPU Mali 450 MP4. Handphone ini pun dibarengi dengan RAM sebesar 2GB plus memory internal 16GB yang tentunya expandable.

Tak lupa, Huawei juga menyediakan ponsel ini baik dalam versi single SIM card ataupun dual SIM. Bahkan untuk model dual SIM, slot kartu kedua bisa dipakai untuk slot microSD. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP sementara di depan ada kamera selfie 5MP. Sebuah baterai berkapasitas 2200 mAh pun menjadi sumber tenaga dari ponsel ini.

Handphone ini juga dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE, WiFi, Bluetooth 4.1 LE serta NFC. Untuk sistem operasinya, ponsel yang mempunyai ukuran cukup tipis 7,7 milimeter ini memakai OS Android Lollipop 5.0.2 dengan UI Emotion 3.1. Mengenai harganya, ponsel ini ditawarkan dengan banderol sebesar 260 USD.

 

Sumber : beritateknologi.com


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image