Kabardewata.com

Teknologi

Ultrabook Terbaru ini Mendukung RAM hingga Kapasitas 32GB!

Kategori Teknologi, May 30, 2015, Dilihat sebanyak 81 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Sebuah ultrabook biasanya didesain dengan kemampuan yang powerfull, berdesain tipis serta menawarkan daya tahan baterai lama. Ultrabook-ultrabook yang ada di pasaran pun mayoritas menawarkan RAM berkapasitas 4GB. Namun bagaimana kalau ada notebook yang bisa menggunakan RAM 32GB?

Hal inilah yang ditawarkan oleh sebuah ultrabook bernama Eurocom Armadillo 2. Perangkat elektronik yang satu ini merupakan sebuah ultrabook yang hadir dengan layar berukuran 14 inci beresolusi Full HD. Armadillo 2 ini dilengkapi prosesor Intel Core i5 Broadwell serta memakai keyboard backlit.

Untuk desainnya sendiri, notebook ini hadir dengan ukuran ketebalan 20 milimeter dan bobot mencapai 1,8 kilogram. Selain itu, terdapat baterai 44,6Wh yang didesain removable menjadi sumber tenaga dari ultrabook ini.

Pihak Eurocom menawarkan versi basic tanpa dilengkapi sistem operasi yang hadir dengan RAM 8GB dan HDD berkapasitas 500GB seharga 908 USD. Konfigurasinya pun bisa disesuaikan dengan selera, entah apakah penambahan RAM hingga 32GB, HDD atau SSD 1TB hingga pemilihan sistem operasi.

Namun yang perlu diperhatikan, penambahan RAM bakal memberikan penambahan biaya signifikan. Untuk penambahan RAM hingga 16GB, maka ada biaya ekstra sebesar 136 USD. Dan kalau ingin menambah RAM hingga 32GB, maka biaya ekstra yang harus dikeluarkan adalah 1118 USD.

 

Sumber : beritateknologi.com


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image