Ternyata Banyak yang Tak Tahu Perbedaan iPhone 7 dan 7 Plus dengan iPhone Terdahulu

Ternyata Banyak yang Tak Tahu Perbedaan iPhone 7 dan 7 Plus dengan iPhone Terdahulu

Apple baru saja memperkenalkan secara resmi produk terbarunya, iPhone 7 dan 7 Plus. Beberapa fitur anyar dimiliki oleh ponsel terbaru ini. Termasuk di antaranya adalah kualitas kamera yang lebih ciamik serta balutan sertifikasi IP67 yang membuat ponsel ini tahan terhadap air dan debu.

Tentu saja ponsel terbaru dari Apple ini belum bisa dijumpai di pasaran. Jadi, untuk saat ini, pecinta iPhone pun masih belum bisa menyaksikan keberadaan langsung dari iPhone 7 dan 7 Plus. Dan menariknya lagi, ternyata cukup banyak pengguna iPhone yang benar-benar tidak mengetahui perbedaan antara iPhone terbaru dengan iPhone lawas yang sehari-hari digunakannya.


Fenomena itu terungkap dalam sebuah video rekaman acara komedi Jimmy Kimmel Live. Pada percobaan yang mereka lakukan, kru acara komedi itu menawarkan kepada para pengguna iPhone pengalaman mencoba prototype ‘iPhone 7’.

Padahal kenyataannya, iPhone yang diberikan kepada para pecinta iPhone itu adalah iPhone milik mereka sendiri yang layarnya sedikit dibersihkan dan diberikan casing baru. Menariknya, dalam video tersebut nampak kalau para pengguna iPhone itu tidak sadar bahwa ponsel yang tengah mereka coba bukanlah iPhone 7 yang baru saja diperkenalkan Apple. Bahkan mereka mengatakan kalau ‘iPhone 7’ yang mereka pegang itu punya layar lebih besar dan lebih tipis dibandingkan iPhone miliknya. Tak hanya itu, para pengguna iPhone itu juga sangat gembira ketika memperoleh penawaran untuk mendapatkan ‘iPhone 7’ hanya dengan membayar uang 50 USD. Sayangnya, kegembiraan itu berujung pada rasa kaget, setelah mereka diberi tahu bahwa iPhone yang mereka coba bukanlah iPhone 7, melainkan iPhone yang sehari-hari mereka gunakan.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Beritateknologi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait