Terinspirasi oleh film MARVEL ini permainan Spider-Man Unlimited yang menghadirkan Thanos Invinity War

Terinspirasi oleh film MARVEL ini permainan Spider-Man Unlimited  yang menghadirkan Thanos Invinity War

MARVEL Spider-Man Unlimited terus mewujudkan janjinya untuk menghadirkan lebih dari 50 tahun film, acara, dan konten komik Spider-Man ke dalam satu game. Dengan Update 32, Marvel dan Gameloft merayakan rilis Avengers Marvel Studio: Infinity War, di bioskop pada tanggal 27 April 2018, dengan membawa konten langsung dari halaman komik dan terinspirasi oleh film MARVEL ini ke permainan Spider-Man Unlimited. Rasakan karakter baru yang dapat dimainkan, cerita, dan bos baru – Thanos! Kumpulkan Spider-Man dalam setelan Spider Besi barunya (Avengers: Infinity War), berpartisipasi dalam acara cerita waktu terbatas, dan tantang makhluk paling berbahaya di seluruh alam semesta, Thanos sendiri! 

Jika Thanos mendapatkan tangannya pada enam Batu Infinity, artefak kekuatan yang tak terbayangkan, dan menggunakannya untuk menimbulkan kehendaknya yang terpelintir, seluruh alam semesta akan jatuh. Nasib Bumi dan keberadaannya sendiri tidak pernah lebih tidak pasti. 

APA YANG BARU DI UPDATE 32 INI? 

-Thanos telah datang ke Bumi untuk Infinity Stones, sumber kekuatan yang tak terbayangkan. Dan jika pahlawan Spider-Verse tidak bisa menghentikannya, seluruh alam semesta akan jatuh ke kehendaknya! 

-Lawan Mad Titan sebagai penjahat dalam game baru dalam serangkaian acara cerita yang terinspirasi oleh Marvel’s Avengers: Infinity War. 

-Unlock Iron Spider (Avengers: Infinity War) – Setelan Spider-Man mutakhir yang dirancang oleh Tony Stark untuk skenario akhir dunia. 

-Kumpulkan lebih banyak lagi karakter baru dari berbagai buku komik Spider-Man: Poison Spider-Man, Poison Doctor Octopus, Poison Rhino, Carnage (Venomverse), Lasher (Cell-12), Spider-Man Noir (Web Warriors), Iguana, dan Little Venom.
 


Ditayangkan sebelumnya dari situs beritateknologi.com
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait