Tablet Toshiba Encore Dengan Windows 10 & Layar 10 Inci FULL HD

Tablet Toshiba Encore Dengan Windows 10 & Layar 10 Inci FULL HD

Toshiba telah mengumumkan tablet seri Encore terbaru dengan layar berukuran 10.1 inci beresolusi FULL HD yang sudah dilengkapi dengan OS Windows 10 terbaru.

Dua tablet bernama Toshiba Encore 10 dan Encore 10K akan mulai dijual rencananya pada bulan September ini dengan harga 299 USD dan 479 USD. Kedua tablet ini akan sama-sama menggunakan prosesor Atom x5 Cherry Trail.

Perbedaan Toshiba Encore 10K dengan Encore 10 , pada Encore 10K Toshiba membekalinya dengan dock keyboard sehingga kita bisa menggunakan sebagaimana layaknya sebuah notebook. Dock ini pun membawa baterai terpisah sehingga kita dapat menggunakannya lebih lama, yaitu sampai 10 jam penggunaan, sedangkan Toshiba Encore 10 memiliki ketahanan baterai sampai 7 jam saja.

Kedua tablet ini akan dibekali OS Windows 10 Home atau Windows 10 Professional, namun harga tablet Encore 10 dengan Windows 10 Pro lebih mahal di mana harganya mulai dari 399 USD.

Tablet ini dilengkapi slot MicroSD, microHDMI serta micro USDB, dan pada Encore 10K juga terdapat 2 port USB 3.0 serta VGA, HDMI dan jack Ethernet.

Tablet Encore 10 ini memiliki casing magnesium alloy yang menampilkan kesan high end serta premium dan berat 1.3 pound dan dock keyboard pada Encore 10K beratnya juga 1.3 pound sehingga total berat Encore 10K adalah 2.6 pound.

 

 

sumber: beritateknologi

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait