Sukses Jadi Game Mobile Terpopuler, Fruit Ninja Segera Hadir Di Layar Lebar

Kategori Teknologi, September 28, 2016, Dilihat sebanyak 62 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Tren adaptasi game populer menjadi film layar lebar memang semakin banyak kita temui. Setelah suksesnya film Warcraft dan film Angry Birds menembus layar lebar, membuat game-game lain berpotensi untuk mengikuti jejaknya. Fruit Ninja merupakan salah satu game mobile yang paling populer, di mana game ini sudah diunduh jutaan kali.

Dengan suksesnya game Fruit Ninja, membuat game ini sangat berpeluang memasuki dunia perfilman. Untuk memuluskan Fruit Ninja masuk ke dunia layar lebar, bahkan raksasa film New Line Cinema telah mengantongi hak cipta serta telah meminta naskah untuk pembuatan film Fruit Ninja.

Naskah film ini nantinya bakal ditulis oleh J.P Lavon dan Chad Damiani yang merupakan dua penulis film populer, terutama untuk genre film fiksi untuk anak-anak. Tentu ini merupakan tantangan yang cukup berat bagi kedua penulis tersebut agar dapat menghidupkan game ini menjadi sebuah film, karena seperti yang kita ketaui gameplay Fruit Ninja hanya membelah buah-buahan yang terlempar.

Namun ada sedikit bocoran dari film Fruit Ninja, di mana pada film ini akan diceritakan tentang suatu kelompok atau tim yang direkrut untuk dilatih dan memiliki tugas besar, yakni menyelamatkan dunia. Entah bakal seperti apa jalan cerita dari film ini, namun yang pastinya itu cukup menarik untuk dinantikan. Nah, dengan peluang game ini masuk ke ranah layar lebar, apakah membuat game lain seperti Candy Crush dan Clash of Clans mengikuti jejaknya juga? 


Sumber: Okezone

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST teknologi LAINNYA