Kabardewata.com

Teknologi

Rebut Pasar Indonesia, Migme Gandeng Musisi

Kategori Teknologi, September 26, 2014, Dilihat sebanyak 80 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Platform sosial hiburan, migme Limited (“migme”), resmi memperkenalkan ke publik Indonesia, Rabu (24/9/2014) malam. Karena itu untuk memantapkan bisnisnya, migme menjalin kerjasama dengan Universal Music Indonesia (UMI) untuk memasarkan produk.

Dengan begitu, diharapkan dapat memperluas jangkauan migme di Indonesia. Migme nantinya bisa dijadikan sarana untuk mempromosikan kontest, konser, dan penampilan artis. 

“Artis tersebut akan memanfaatkan platform migme untuk membagikan video, foto, dan single terbaru mereka sebagai sarana promosi melalui sarana media sosial,” kata  Chief Executive Officer Steven Goh kepada wartawan di Jakarta.

Melalui kerjasama ini, platform migme menyediakan ruang lebih di media sosial bagi UMI untuk melibatkan artis mereka dengan fans, dimana UMI akan mendapatkan pendapatan dari bagi hasil yang diperoleh dari penjualan barang virtual (termasuk hadiah virtual) yang terkait dengan kegiatan promosi yang dilakukan bersama

Perry Parikesit, Head of Marketing and PromotionsUniversal Music Indonesia, mengatakan kemitraan dengan migme merupakan cara yang inovatif bagi artis untuk berinteraksi dengan fans mereka di media sosial

“Kami senang bisa bekerjasama dengan migme dan kami berharap dapat memperluas jangkauan untuk memperkenalkan artis kami di Indonesia dan di seluruh kawasan,” jelas Perry.

Sumber : http://techno.okezone.com/


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image