Pembukaan De'Sound "Life Style Audio" di Lantai III Beachwalk Kuta

Pembukaan De'Sound "Life Style Audio" di Lantai III Beachwalk Kuta

Setelah Sunset Road dan Carefour, De'Sound "Life Style Audio" dibuka di Lantai III Beachwalk Kuta, peresmiannya dilakukan Kamis (22/2) sore dengan pengguntingan pita.

"Pada grand opening ini kita beri diskon besar-besaran hingga 70% dan akan berlangsung sampai tanggal 4 Maret nanti," ujar Direktur PT Inti Megah Suwara James Eric disela-sela grand opening De'Sound yang berlangsung meriah.

Pembukaan cabang baru ini membuktikan bahwa pangsa pasar produk audio di Bali masih sangat besar. Bahkan kata James, tidak menutup kemungkinan akan menambah cabang baru di Bali. James melihat daya beli masyarakat yang tinggi dan banyaknya turis ke Bali yang juga memerlukan perangkat audio, maka is optimis usahanya itu akan bertumbuh sesuai harapan. 

"Pangsa pasar kita selain perorangan, hotel dan bar serta restoran yang memerlukan audio berkualitas," ujarnya. Dijelaskan ke depannya pihaknya juga akan menyediakan tenaga dengan penguasaan bahasa tertentu sesuai kebutuhan konsumen. "Kan di sini juga banyak turis Cina, maka tak tertutup kemungkinan kita siapkan tenaga yang bisa berbahasa Mandarin," ujarnya. Di De'Sound tersedia aneka audio seperti sport earphones, home audio dan speaker.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait