OPPO F5 Sumbang 35% Total Penjualan OPPO di Indonesia

Kategori Teknologi, February 13, 2018, Dilihat sebanyak 217 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Kuta, Bali, 8 Februari 2018 – Sejak sukses diluncurkan pada tanggal 13 November 2017 lalu, OPPO F5 hingga kini telah menyumbangkan 35% dari total penjualan seluruh perangkat OPPO di Indonesia (periode November 2017 sampai dengan Februari 2018). Termasuk di dalam lini OPPO F5 adalah F5, F5 Youth, F5 6GB, F5 Limited Special Package, F5 Passion Red, dan F5 Dashing Blue.

Menariknya, beberapa perangkat yang masuk dalam kategori limited edition selalu habis terjual. “Kami sangat senang terhadap antusiasme konsumen yang semakin tinggi, terbukti dari terjual habisnya beberapa perangkat edisi terbatas kami, seperti F5 Limited Special Package yang terjual habis dalam waktu dua menit. Hal tersebut tentunya sangat menggembirakan dan mendorong kami untuk terus menghadirkan produk yang sesuai dengan preferensi masyarakat,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Keunggulan perangkat F5 terdapat pada kamera depan yang dilengkapi dengan teknologi A.I. (Artificial Intelligence) atau kecerdasan buatan. Teknologi ini memungkinkan perangkat OPPO untuk dapat mempelajari karakter wajah pengguna dan menghasilkan foto yang tampak natural. OPPO yakin tren kecerdasan buatan akan terus berkembang, dan sesuai dengan filosofi OPPO yang berfokus pada kamera depan berkualitas, maka ke depannya OPPO akan terus mengembangkan kecerdasan buatan ini. Tak hanya itu kamera belakang OPPO yang memiliki resolusi 16 Megapixel dan lensa dengan diafragma F/1.8 membuat perangkat ini memiliki kapabilitas untuk mengambil gambar pada kondisi kurang cahaya.

Spesifikasi tinggi pada perangkat F5 juga menjadi pertimbangan mengapa produk ini dapat diterima pasar dengan baik. Mengusung prosesor delapan inti Helio P23 2,5Ghz yang dipadukan dengan RAM 4GB, ColorOS 3.2 berbasis Android 7.1 Nougat, dan baterai sebesar 3.200 mAh membuat perangkat ini sangat gesit dan efisien untuk menjalankan aplikasi secara multitasking, menjalankan konten multimedia, dan bermain game online. 

OPPO F5 dijual dengan harga Rp3.999.000, sementara edisi Passion Red dan Dashing Blue dijual dengan harga Rp4.199.000. Varian tertinggi F5 6GB dijual seharga Rp5.199.000, sedangkan F5 Youth dijual seharga Rp3.599.000.


Sumber:

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST teknologi LAINNYA