Kabardewata.com

Teknologi

Notebook Gaming Razer Blade Terbaru Hadir dengan Spek lebih Kenceng dan Harga lebih Murah

Kategori Teknologi, March 16, 2016, Dilihat sebanyak 165 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Razer kini telah secara resmi meluncurkan produk laptop game Razer Blade terbarunya. Laptop gaming yang satu ini pun diklaim mempunyai kemampuan lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Dan sisi menarik lainnya, laptop Razer Blade terbaru ini juga ternyata ditawarkan dengan banderol lebih murah dibanding versi terdahulu.
Laptop Razer Blade terbaru ini hadir dengan prosesor quad core Intel Core i7 generasi keenam yang ditunjang oleh oleh keberadaan grafis NVIDIA GeForce GTX 970M yang memiliki VRAM berkapasitas 6GB. Selain itu, laptop game ini juga hadir dengan RAM DDR4 dual channel yang memiliki kapasitas sebesar 16GB. Tak ketinggalan, laptop ini juga menggunakan sarana penyimpanan berupa SSD super cepat dan dilengkapi pula fitur wireless 802.11ac.

Semua model laptop game Razer Blade terbaru ini hadir dengan layar beresolusi Quad HD+ 3200 x 1800 piksel. Layar berukuran 14 inci tersebut juga memperoleh dukungan teknologi IGZO yang menawarkan gambar berkualitas tinggi serta mendukung multitouch. Tak ketinggalan, laptop ini juga memiliki keyboard anti-ghosting dengan lightning per-key dari Chroma.

Fitur lainnya pun juga bisa dijumpai pada laptop ini. MUlai dari keberadaan chip keamanan Trusted Platform Module (TPM 2.0), tiga port USB 3.0, HDMI serta keberadaan port Thunderbolt. Selain itu, perangkat ini juga memiliki desian super tipis 17,9 milimeter dan bobot hanya 1,93 kilogram. Mengenai harganya, Razer Blade terbaru ini ditawarkan dengan harga mulai dari 1999 USD untuk versi SSD 256GB dan 2199 USD untuk versi 512GB.

 


Sumber: BeritaTeknologi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image