Nike Hyperadapt 1.0, Sepatu Sneakers yang Bisa Ikat Tali Sepatu Sendiri

Nike Hyperadapt 1.0, Sepatu Sneakers yang Bisa Ikat Tali Sepatu Sendiri

Punya sepatu yang bisa mengikat tali sepatu sendiri? Mungkin hal tersebut masih menjadi imajinasi orang-orang yang telah menyaksikan film lawas Back to the Future II di tahun 1989. Namun hal tersebut tidak selamanya menjadi imajinasi semata, karena brand produk sepatu Nike memiliki sepatu yang bisa mengikat tali sendiri. Namun yang perlu Anda ketahui, sepatu sneakers bernama Hyperadapt 1.0 ini tidak sepenuhnya seperti apa yang terdapat pada film tersebut, namun kemampuan sepatu inilah yang mirip dengan sepatu pada film tersebut.

Nike Hyperadapt 1.0 merupakan sepatu pertama yang memiliki kemampuan semacam itu. Sepatu yang pada dasarnya hanya untuk kepentingan peringatan film klasik tersebut, kini mereka menjualnya ke publik meski dalam jumlah yang sangat terbatas. Dengan demikian, sepatu ini menjadi salah satu produk eksklusif dari Nike.

“Tidak ada yang lebih pribadi selain sesuatu yang dapat berkomunikasi langsung dengan tubuh kita dan dapat berganti ketika Anda mengubahnya. Produk ini menjadi lebih hidup. Ini adalah langkah pertama untuk masa depan,” kata CEO Nike, Mark Parker.

Namun apakah cara kerja sepatu ini bakal rumit? Ternyata cara kerja sepatu ini sangat mudah, terdapat dua tombol plus dan minus. Yang perlu Anda lakukan hanya menekan tombol plus untuk mengencangkan ikatan, dan menekan tombol minus jika terlalu sesak. Ini merupakan cara penyesuaian yang paling sederhana. Sepatu pintar Hyperadapt 1.0 ini rencananya bakal mulai di jual pada saat musim liburan di pertengahan tahun 2016 ini. Selain itu, sepatu ini hanya dapat dipesan oleh penggemar setia Nike yang telah terdaftar sebagai anggota Nike+.


Ditayangkan sebelumnya dari situs BeritaTeknologi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait