Makin Seru, Kini Telegram Dapatkan Dukungan Game Di Dalam Chat

Kategori Teknologi, October 05, 2016, Dilihat sebanyak 105 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Aplikasi Telegram saat ini memang bukan sebuah aplikasi messaging yang menakjubkan atau memiliki banyak fitur, namun para pengembang di balik aplikasi ini terus berusaha untuk menghadirkan update guna meningkatkan layanan serta menambahkan fitur-fitur baru agar aplikasi dapat bersaing dengan para kompetitornya.

Kali ini aplikasi Telegram telah mendapatkan update versi 3.13, di mana aplikasi ini telah mendapatkan kemampuan menambahkan game, sehingga pengguna bisa bermain game di dalam aplikasi messaging ini. Hal ini berkat bantuan API terbaru yang memungkinkan pengembang membuat game berbasis HTML5 yang kemudian dimasukan ke dalam aplikasi ini.

Game ini bisa menjadi game 2D yang menyenangkan dan dapat dimainkan kapanpun. Dengan hadirnya game ini di dalam aplikasi, Anda tidak harus menyisihkan memori Anda untuk menginstal game, karena dalam satu aplikasi bisa mendapatkan dua hal yang berbeda. Selain itu, dengan ditambahkannya game ke dalam aplikasi juga tidak membuat ukuran aplikasi menjadi membengkak. Game ini juga dapat dimainkan secara single atau multiplayer dengan teman yang ada di kontak Telegram. Untuk pilihan game multiplayer, Anda bisa bermain dengan satu teman atau dengan sekelompok teman sekaligus. Game ini bakal menyimpan skor tertinggi dan Anda dapat melihat kemajuan skor pemain laun atau bahkan akan mendapatkan peringatan jika skor Anda telah dilewati oleh teman. Cara memainkan game di dalam Telegram cukup mudah, Anda hanya perlu mengetikkan @gamebot di dalam setiap percakapan apapun kemudian tinggal pilih nama yang ada di daftar. Pastikan jika Anda telah menginstal versi terbaru aplikasi ini untuk Android maupun iOS. Selain membawa game ke dalam aplikasi, Telegram kini juga sudah terintegrasi dengan Siri di iOS, sehingga Anda bisa mengirimkan pesan melalui Siri


Sumber: Beritateknologi.com

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST teknologi LAINNYA