Kabardewata.com

Teknologi

Lagi, Video "Penyiksaan" iPhone 6 Beredar di YouTube

Kategori Teknologi, October 23, 2014, Dilihat sebanyak 113 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Setelah beredar video iPhone 6 dijatuhkan ke permukaan keras dan diblender. Kini akun YouTube RatedRR memperlihatkan video iPhone 6 Plus yang ditembak menggunakan senjata api.

Video yang sudah ditonton lebih dari 45 ribu pemirsa YouTube ini menampilkan seorang pria yang menembakkan senjata api yang biasa dipakai penembak jitu (sniper). Dalam video dengan gaya slow motion tersebut, iPhone 6 Plus hancur seketika usai dihunus peluru '.50 caliber'.

Video YouTube ini mengambil judul iPhone 6 Plus vs 50 Cal. Seorang pria berkaos hitam yang menembak dalam video ini memiliki akun Twitter @RichardRyan.

iPhone 6 Plus yang telah ditembak tersebut hancur berkeping-keping. Kemudian, pria dalam video ini memungut bagian iPhone 6 Plus yang masih tersisa dalam bentuk yang sudah tidak beraturan lagi.

Sebelumnya, pria yang diketahui bernama Richard Ryan ini memblender iPhone 6 Plus hingga terbelah. Lalu, ia mengambil handset terbaru buatan Apple tersebut dan mengambil bagian jeroan iPhone 6 Plus. 

Ada komponen yang sampai mengeluarkan asap dan setelah kepulan asap mereda, ia kembali memblender iPhone 6 Plus. Kali ini, smartphone yang tampil dengan iOS 8 tersebut benar-benar hancur menjadi puing-puing yang berserakan.

Sumber : http://techno.okezone.com/


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image