Kabardewata.com

Teknologi

Kesal dengan Spam Di Instagram? Instagram Punya Fitur Baru Anti Spam

Kategori Teknologi, September 11, 2016, Dilihat sebanyak 111 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Jika Anda pengguna sosial media Instagram, pasti sudah tidak asing dengan berbagai spam yang terkadang menjengkelkan. Namun hal tersebut akan segera teratasi, di mana versi terbaru aplikasi instargam memberikan pengguna kemudahan dan kenyamanan dalam mengelola akun mereka dari spam atau hal-hal yang tidak menyenangkan lainnya.

Pengguna tidak hanya bisa menyaring komentar secara otomatis pada kiriman di Instagram, namun juga bisa menambahkan beberapa kata kunci yang membuat pengguna merasa tidak nyaman. Sebagai contoh, Anda bisa membuat filter sendiri dengan kata-kata yang mungkin mengganggu Anda. Sebelumnya Instagram juga merilis fitur-fitur baru seperti dapat menggunakan tools bisnis, dan ditambah dengan filter baru ini semakin memudahkan pengguna dalam mengelola akun mereka.

Seperti yang kita ketahui, saat ini aplikasi sosial media itu memang tak senyaman dulu lagi, di mana seseorang dapat “menyerang” secara verbal pada kolom komentar atau menyebarkan spam. Tentu berbagai hal negatif tersebut dapat mengakibatkan dampak psikologis yang tidak baik bagi pengguna. Namun sulit bagi Instagram untuk benar-benar menghilangkan troll di jejaring sosial milik mereka, tapi setidaknya para pengguna bisa menjaga suasana kondusif pada lingkungan sosial media mereka, terutama para pengguna terkenal. Hadirnya fitur baru ini diharapkan mampu menyaring komentar-komentar yang kurang menyenangkan agar tidak ada pengguna yang merasa terganggu lagi.


Sumber: Beritateknologi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image