Kabardewata.com

Teknologi

Kangaroo, Komputer Seukuran Saku Bertenaga Babon

Kategori Teknologi, October 28, 2015, Dilihat sebanyak 134 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Dengan munculnya perangkat PC-on-a-stick, pengguna bisa menaruh PC di dalam sakunya dan tidk perlu tempat ayau ruang khusus untuk meletakkannya di atas meja.

Namun perangkat mungil tersebut masih memiliki beberapa keterbatasan, seperti kurangnya port misalnya. Namun jika Anda masih menginginkan perangkat kecil, maka mini PC bernama Kangaroo dari InFocus bisa dijadikan pilihan.

Seperti yang Anda lihat pada foto di atas, Kangaroo memiliki ukuran yang hampir sama dengan smartphone atau harddrive portabel. Ukurannya terbilang cukup kecil dan muat di saku.

Meskipun mungil, PC ini dilengkapi berbagai port yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan ke beberapa periferal dan layar. Bahkan dapat terhubung ke iPad untuk digunakan sebagai layar dalam acara yang Anda benar-benar membutuhkan workstationportabel.

Dari segi spesifikasi, Kangaroo didukung prosesor Intel Cherry Trail (Atom Z8500) dengan clock speed 2.24GHz dengan RAM 2GB dan penyimpanan eMMC 32GB. Demikian seperti yang dikutip dari laman Ubergizmo, Selasa (27/10/2015).

Bila belum cukup, Anda bisa mengekspansi ruang penyimpanan lewat microSDXC hingga 128GB, dan juga hadir dengan Windows 10 Home Edition preinstalled. Soal harga, Kangaroo dibanderol US$ 99 dan sudah bisa dibeli di situs resminya.


Sumber: liputan6

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image