Olympus Stylus TG-870, Kamera Tangguh yang Bisa Diajak Berpetualang Kemana Saja

Kategori Teknologi, January 12, 2016, Dilihat sebanyak 102 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Bagi pecinta kegiatan outdoor atau berpetualang, kamera tangguh yang dapat diajak berpetualang sangatlah penting untuk mengabadikan momen menarik. Untuk menjawab hal itu, produsen kamera ternama Olympus, memiliki kamera terbaru yang bernama Olympus Stylus TG-870.

Mengutip laporan dari Slash Gear, Sabtu (9/1/2016), kamera outdoor dari Olympus ini memang sangat tangguh, tanpa menggunakan case waterproof, kamera dapat diajak untuk memotret di dalam air hingga kedalaman 50 kaki atau 15 meter. Sedangkan jika dilengkapi dengan case waterproof, kamera sanggup menyelam hingga kedalaman 175 kaki atau sekitar 53 meter. 


Olympus Stylus Tough TG-870

Tak hanya dapat diajak menyelam saja, Olympus Stylus Tough TG-870 juga didukung fitur freezeproof, yakni fitur untuk bertahan pada suhu ekstrim hingga -8 derajat Celcius, dan dapat menahan tekanan seberat 9 kg serta didukung fitur shockproof dan dustproof.

Kamera ini memiliki layar berukuran 3,0 inci dengan resolusi HVGA yang dapat diputar hingga 180 derajat, sehingga dapat memudahkan untuk selfie. Sedangkan untuk dapur pacunya, kamera ini ditangani prosesor TruePic VI. Selain itu, kamera tangguh TG -870 juga dibekali sensor kamera 16 MP yang menawarkan sensor BSI CMOS, lensa 21 mm-105mm f/3.5-5.7 dengan kemampuan 5x optical zoom.

Selain itu, lensa kamera ini juga memiliki image stabilization untuk menghasilkan gambar yang lebih stabil. Seperti kamera canggih terkini, kamera ini juga dapat dihubungkan dengan smartphone platform Android maupun iOS melalui aplikasi Olympus Image Share via konektivitas WiFi.

Sedangkan untuk merekam video, Olympus Stylus Tough TG-870 memiliki kemampuan recording video hingga resolusi FHD 1080p pada 60fps. Olympus Stylus T-870 tersedia dalam tiga pilihan warna khas outdoor seperti Gunmetal Metallic, Metallic Green dan Pure White yang dibanderol USD280 atau sekitar Rp3,8 jutaan.


Sumber: beritateknologi

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST teknologi LAINNYA