Kabardewata.com

Teknologi

HTC Luncurkan Smartphone Pertama Dunia yang Menggunakan Prosesor MediaTek Helio X10

Kategori Teknologi, June 05, 2015, Dilihat sebanyak 83 kali, Post oleh Wahyu Bagya


Umumnya ponsel high end hadir dengan prosesor Qualcomm. Namun pada tahun ini, hal tersebut bakal sedikit berubah dengan peluncuran prosesor seri Helio milik MediaTek. Dan ponsel pertama yang hadir dengan prosesor Helio pun telah secara resmi diperkenalkan oleh HTC. Handphone tersebut adalah HTC One ME.

Handphone ini hadir sebagai ponsel pertama dunia yang menggunakan prosesor Helio X10 yang mempunyai delapan core dengan kecepatan 2,2GHz. Chip ini pun dibarengi dengan keberadaan RAM sebesar 3GB serta memory internal 32GB.

Selanjutnya, HTC One ME ini Menggunakan layar berukuran 5,2 inci yang mempunyai resolusi Quad HD. Tak lupa, desain ponsel ini pun cukup kokoh dengan memakai frame metal. Sementara untuk casingnya terbuat dari bahan polycarbonate.

Handphone dual SIM ini juga mendukung 4G LTE serta dilengkapi Dolby Surround. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 20MP sementara di depan ada kamera UltraPixel 4MP. Tak lupa, baterai ponsel ini juga memiliki kapasitas cukup besar 2840 mAh.

Sayangnya, pihak HTC belum secara resmi mengumumkan harga jual dari ponsel terbarunya ini. Pun halnya mengenai peluncurannya ke pasaran. Namun yang pasti, handphone ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni meteor grey, gold sepia serta rose gold.

 

Sumber: Beritateknologi


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image