HP Spectre 2016 Terbaru, Hadir dengan Desain Premium Super Tipis, Cuma 10,4 Milimeter!

HP Spectre 2016 Terbaru, Hadir dengan Desain Premium Super Tipis, Cuma 10,4 Milimeter!

HP kini siap bersaing dengan produk MacBook Apple melalui produk laptop HP Spectre 2016 terbarunya. Laptop ini diluncurkan dengan desain super tipis, hanya 10,4 milimeter. Dengan desain tersebut, laptop HP Spectre terbaru ini pun punya desain yang lebih tipis jika dibandingkan dengan Apple MacBook yang mempunyai ukuran sebesar 13,1 milimeter.

Laptop premium ini hadir dengan layar berukuran 13,3 inci yang menggunakan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Layar ini menggunakan teknologi IPS dengan color gamut 72 persen serta dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB serta SSD PCIe berkapasitas 256GB. Pihak HP pun menyediakan opsi prosesor Intel Core i5-6200U Skylake ataupun Core i7-6500U Skylake.

Fasilitas lainnya yang bisa diperoleh pada laptop HP Spectre 2016 ini adalah keberadaan tiga port USB TIpe C pada bagian belakangnya. Port ini pun dapat pula digunakan sebagai sarana untuk mengisi baterai. Selain itu, port ini juga bisa digunakan untuk menampilkan display. Selain itu, dua dari port ini juga mendukung Thunderbolt 3 yang menawarkan kecepatan transfer data lebih tinggi.

Dari segi desain luarnya, pihak HP pun membangun laptop ini dengan bahan dari karbon fiber. Selain itu, chassis laptop ini dibuat dari bahan alumunium yang dibubuhi dengan aksen tembaga. Tak ketinggalan, laptop ini menggunakan keyboard backlit dengan speaker Bang & Olufsend pada bagian sisinya.

Menurut rencana, HP akan mulai menawarkan pre-order laptop ini per 25 April mendatang di Amerika Serikat. Untuk harganya, versi Core i5 dijual sebesar 1170 USD. Sementara untuk versi Core i7, ditawarkan dengan banderl 1250 USD. Sebagai tambahan, pihak HP juga berencana untuk menawarkan model laptop dengan SSD berkapasitas 512GB.


Ditayangkan sebelumnya dari situs BeritaTeknologi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait