Hai para penggemar tablet, akhirnya versi terbaru Xiaomi muncul juga

Hai para penggemar tablet, akhirnya versi terbaru Xiaomi muncul juga

Hai para penggemar tablet, akhirnya versi terbaru Xiaomi muncul juga !

Xiaomi telah beberapa lama tidak memperbaharui produk tabletnya, namun akhirnya versi terbaru muncul juga. Memang tablet akhir-akhir ini kurang populer, dan pasar sepertinya lebih menyukai smartphone dengan layar cukup besar.

Namun tetap saja ada penggemar tablet yang lebih menyukai tablet karena ukuran layarnya. Oleh karena itu Xiaomi telah menghadirkan kembali produk tabletnya bersamaan dengan Redmi 6 Pro. Tablet terbaru ini bernama Mi Pad 4 yang dibekali spesifikasi oke punya sebagai berikut: Layar 1,920×1,200 (16:10) 8 inci dengan kepadatan 283 ppi Chipset Snapdragon 660 Beterai 6,000-mAh Face unlock Kamera belakang 13MP, Depan 5MP, keduanya memiliki aperture f2.0 RAM 3GB dengan 32GB atau RAM 4GB dengan ROM 64GB Slot Micro SD card Dual channel (2.4/5 GHz) 2×2 Wi-Fi atau Wi-Fi plus 4G LTE Yang luar biasa, tablet ini memiliki harga yang terbilang murah yaitu 170 USD saja atau sekitar 2.4 juta saja namun memiliki spesifikasi yang tinggi, terutama apabilat kita memperhatikan sisi chipset, RAM serta baterai yang disertakan.

Untuk varian yang mendukung koneksi data LTE, memang lebih mahal yaitu 230 USD atau sektiar 3.2 juta rupiah. Mi Pad 4 hadir dalam 2 pilihan warna saja yaitu hitam dan pinky-gold

Untuk saat ini belum diketahui kapan Mi Pad 4 masuk pasar Indonesia, kita tunggu saja ya.


 


Ditayangkan sebelumnya dari situs Berita Teknologi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait