Hadir dengan Desain Mewah, BlackBerry Porsche Design P’9983 Resmi Diperkenalkan

Hadir dengan Desain Mewah, BlackBerry Porsche Design P’9983 Resmi Diperkenalkan

Setelah sempat diketahui muncul di situs resmi BlackBerry, handphone Porsche Design P’9983 kini akhirnya diperkenalkan. Selain itu, pihak BlackBerry pun telah mengadakan sebuah ajang ekslusif yang mereka adakan di Dubai.

Handphone ini hadir dengan BlackBerry OS 10.3 dan dilapisi finishing bahan mirip kaca, baik pada bagian belakangnya ataupun keyboard QWERTY. Handphone ini juga menampakkan desain premiumnya dengan warna hitamnya. Selain itu, setiap handphone juga hadir dengan PIN-nya masing-masing.

Belum ada informasi mengenai spesifikasi resmi dari handphone ini. Namun setiap handphone P’9983 akan hadir dengan fitur BBM encrypted yang bisa dipakai untuk keperluan bisnis ataupun pribadi. Selain itu, handphone ini juga mempunyai fitur BlackBerry Priority Hub di mana Anda bisa mengatur semua percakapan pesan dan notifikasi.

Lebih lanjut, BlackBerry mengatakan kalau baterai dari handphone ini juga mampu bertahan lama. Sayangnya, lagi-lagi mereka tak menyebutkan seberapa lama daya tahan dari handphone ini. Pun halnya mengenai kapasitas baterainya. Untuk informasi harga jual serta kapan handphone ini akan secara resmi mulai dijual juga belum dipublikasikan.

Sumber : http://www.beritateknologi.com/

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait