Google kini Berhasil Mempunyai Teknologi Drone yang Mampu Terbang hingga Ketinggian 19 Ribu Meter

Kategori Teknologi, September 16, 2014, Dilihat sebanyak 65 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Persaingan antara Facebook dengan Google kerap terjadi pada saat keduanya ingin mengakuisisi sebuah perusahaan. Fenomena tersebut sempat muncul pada saat Facebook berhasil membeli WhatsApp, meski Google akhirnya menyanggah kabar ketertarikannya untuk mengakuisisi perusahaan tersebut. Dan kini, Google berhasil mengalahkan Facebook dalam mengakuisisi produsen drone bernama Titan Aerospace.

Pihak Google tidak mengungkapkan secara rinci berapa uang yang telah mereka keluarkan untuk membeli perusahaan tersebut. Namun teknologi drone milik Titan Aerospace nantinya akan digunakan untuk mengembangkan Project Loon. Seperti halnya Facebook yang ingin menyediakan internet untuk seluruh dunia, Google pun mau mewujudkan hal tersebut dengan adanya proyek ini.

Tak hanya itu, drone milik Titan Aerospace juga bisa digunakan untuk memperoleh gambar real time yang bisa dipakai untuk sarana Google Maps ataupun layanan lainnya. Dibandingkan drone lainnya, hasil produksi Titan mempunyai kemampuan terbang dengan ketinggian hingga 65 ribu kaki atau sekitar 19,8 ribu meter.

 

Sumber : www.beritateknologi.com


Sumber:

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST teknologi LAINNYA