Game Lokal Twin Boat Resmi Dirilis Di Play Store, Melatih Kecepatan Berfikir dan Jari Pemain

Kategori Teknologi, October 01, 2016, Dilihat sebanyak 60 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Bicara soal game, banyak faktor yang menjadikan sebuah game menarik untuk dimainkan. Tak hanya mengandalkan grafis yang mengaggumkan untuk memberikan pengalaman yang luar biasa, namun gameplay juga sangat menentukan sukses atau tidaknya sebuah game. Baru-baru ini developer Semangka Studio telah merilis game Android baru yang bernama Twin Boat

Lalu apa yang menarik dari game lokal terbaru ini? Game Twin Boat memang tidak menawarkan tingkat grafis yang memukau atau alur cerita pada gameplay yang membuat pemain berimajinasi, namun game ini menawarkan keseruan yang adiktif. Game ini akan menguji kecepatan berfikir Anda dan kecepatan jempol saat bermain game.

Gameplay Twin Boat ini memang sederhana, di mana tedapat dua jalur perahu di kanan dan kini. Di sini pemain bertugas untuk mencocokan warna perahu pada masing-masing sisi dengan lingkaran yang ada didepan perahu dengan menekan perahu.

Hanya terdapat dua warna, yakni hijau dan merah. Meski hanya memiliki dua warna, namun untuk mencocokan warna kedua perahu tersebut dengan lingkaran terasa sulit, sehingga membuat pemain harus mengulanginya terus-menerus.

Jika warna perahu di salah satu sisi tidak sesuai, maka game akan berakhir, dan skor tertinggi akan selalu dicatat. Jika sudah game over, pemain harus mengulang permainan dari awal dan harus melewati skor terakhir.
Untuk beberapa pemain, game ini bisa membuat pemain ketagihan atau frustrasi karena permainan dapat menantang berdasarkan perkembangan pemain, dan yang terbaik adalah bahwa pemain bisa memainkan game ini secara Offline, sehingga bisa dimainkan di mana saja dan kapan saja. Bagi Anda yang penasaran dengan game adiktif ini, bisa mengunduhnya di Google Play Store.
 


Sumber: beritateknologi

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST teknologi LAINNYA