Kabardewata.com

Teknologi

Foto Diduga Cetakan Dari iPhone 7 & 7 Plus Beredar Di Internet

Kategori Teknologi, May 24, 2016, Dilihat sebanyak 145 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Saat ini kita masih jauh dari jadwal peluncuran iPhone terbaru yang diharapkan jatuh pada bulan September mendatang, jika mengacu pada kebiasaan Apple. Meski masih jauh, namun bocoran tentang iPhone selanjutnya tak henti-hentinya terus bermunculan. Seperti bocoran yang berasal dari China ini menampilkan sebuah foto yang diduga merupakan cetakan dari iPhone 7 dan 7 Plus.

Seolah mengkonfirmasi rumor yang beredar sebelumnya, cetakan smartphone tersebut mirip dengan bocoran yang sebelumnya telah beredar. Semua yang terlihat dari cetakan tersebut memang tampak sangat mirip dengan bocoran iPhone 7 sebelumnya, ini termasuk tata letak kamera meski tidak diketahui apakah itu akan mengusung lensa yang tampak aneh pada bocoran sebelumnya.

Namun ada juga yang berbeda, di mana belum diketahui letak dari Smart Connector. Ada sedikit keraguan dalam rumor dan bocoran belakangan ini mengenai fitur Smart Connector yang akan datang ke iPhone 7 dan 7 Plus. Telah diketahui pada rumor sebelumnya bahwa iPhone 7 dna 7 Plus mendatang tidak akan membawa Smart Connector, namun kemudian ada bocoran gambar yang memperlihatkan handset memiliki Smart Connector.

Tentu perbedaan informasi tersebut menunjukkan jika tak ada seorang pun yang dapat menyatakan apakah iPhone selanjutnya akan memiliki Smart Connector atau tidak. Entah datang bocoran dari manapun, kita tidak boleh menelan mentah-mentah rumor-rumor yang beredar. Namun menjelang bulan September mendatang, lama kelamaan pasti akan datang bocoran yang lebih meyakinkan.


Sumber: BeritaTeknologi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image