Kabardewata.com

Teknologi

CEO Xiaomi Konfirmasi Bakal Luncurkan Dua Produk 27 Juli Mendatang, Apa Saja?

Kategori Teknologi, July 16, 2016, Dilihat sebanyak 94 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Xiaomi telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengadakan konferensi pada tanggal 27 Juli, yang hanya beberapa minggu lagi. Namun perusahaan hingga saat ini belum terang-terangan mengungkapkan apa yang diharapkan pada acara tersebut, namun CEO dari Xiaomi telah menunjukkan sejumlah petunjuk tentang produk yang bakal meluncur pada acara tersebut.

Rumor terbaru mengatakan bahwa akan ada lebih dari satu peluncuran produk, dan hal itu telah dikonfirmasi oleh pimpinan Xiaomi melalui akun Weibo miliknya. Namun hal tersebut masih menjadi pertanyaan, di mana belum diketahui secara pasti produk apa yang akan meluncur pada acara tersebut.

CEO Xiaomi mengungkapkan bahwa produk pertama memiliki tiga huruf dan produk kedua memiliki lima huruf. Dilihat dari jumlah huruf, produk pertama bisa Redmi 4 (红 米 4 dalam bahasa Mandarin) atau mungkin Redmi Note 4. Produk kedua harus menjadi Notebook pertama Xiaomi, Xiaomi Notebook sendiri dalam bahasa Mandarin terdiri dari lima huruf (小米 笔记本 dalam bahasa Mandarin) yang cocok dengan petunjuk tersebut.

Kedua produk tersebut memang sangat menarik dan kita telah mendengar banyak sekali bocoran mengenai beberapa produk yang akan datang dari Xiaomi. Redmi Note 4 diharapkan menjadi smartphone pertama dari Xiaomi yang memiliki dual-camera, menampilkan tubuh metal dan chipset Helio X20 di dalamnya.

Adapun Notebook Xiaomi, harus tersedia dalam tiga varian layar, di mana varian 12,5 inci dan 13,3 inci diharapkan untuk debut pertama kali. Sementara varian yang lebih besar, 15,6 inci bisa diumumkan kemudian hari, sesuai rumor yang sebelumnya beredar. Di dalamnya, kita dapat menemukan seri prosesor Intel Atom yang akan memastikan harganya menjadi murah dan baterai yang tahan lama. Desain keseluruhan harus seperti Apple Macbook, dengan tubuh aluminium mewah dan ringan.


Sumber: Beritateknologi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image